Penangkapan bandar narkoba jenis sabu dan pil ekstasi di Parkiran Snow Bay TMII. Foto: Ist/Kriminologi.id

Bandar Narkoba Dibekuk di SnowBay TMII, Bawa 10 Kg Sabu di Mobilnya

Estimasi Baca:
Rabu, 14 Mar 2018 22:40:02 WIB
Bandar narkoba dengan barang bukti sabu-sabu seberat 10 kilogram dan 20 butir XTC ditangkap di area parkir SnowBay TMII, Jakarta Timur.

Kriminologi.id - Seorang bandar narkoba ditangkap di SnowBay Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur. Pria berinisial H itu tak berkutik ketika tiga petugas kepolisian menyergapnya saat masih mengenakan pakaian untuk berenang.

"Benar, tadi siang dilakukan penangkapan," kata Wadir Tipid Narkoba Bareskrim Polri Kombes Krisno Siregar ketika dikonfirmasi, Rabu, 14 Maret 2018. 

Baca: Kode Bandar Narkotika pada Istri, Telepon Tak Diangkat Tanda Ditangkap

Penangkapan bandar narkoba yang telah lama dibuntuti itu dilakukan oleh petugas Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri. Saat disergap, H baru saja keluar dari wahana bermain air Snowbay dan akan menuju mobil Avanza warna silver nopol BE 2593 YD yang berada di area parkir.

Dari foto yang beredar terkait penangkapan itu, H tertunduk lesu dalam keadaan jongkok setelah disergap tiga petugas kepolisian. Sementara tiga petugas kepolisian yang menangkapnya tengah menginterogasi sembari menggelar barang bukti narkoba di hadapan H.

Baca: Pentylone Beredar di Tempat Hiburan Malam, Sebutir Dijual Rp 500 Ribu

Dari penangkapan tersebut, petugas menyita barang bukti sabu-sabu seberat 10 kilogram dan 20 butir XTC yang telah dikemas dalam 4 bungkus plastik transparan yang berada di dalam mobil H.

"Masih dalam pengembangan," tutur Krisno ketika ditanya soal penangkapan tersebut. 

Reporter: Rahmat Kurnia
Redaktur: Reza Yunanto
KOMENTAR
500/500