Ilustrasi Teroris. Freepik

Densus 88 Tangkap 4 Orang di Bengkulu, Anak dan Istri Anggota JAD

Estimasi Baca:
Sabtu, 11 Ags 2018 23:05:55 WIB

Kriminologi.id - Setelah menangkap 6 orang anggota Jemaah Ansharut Daulah (JAD) terduga pelaku teror, tim Densus 88 Polri kembali menangkap 4 orang lainnya di Bengkulu. 

Empat orang yang ditangkap di Pasar Baru, Kota Bengkulu ini adalah anggota keluarga dari salah satu dari 6 anggota JAD yang diringkus sebelumnya.

"Tadi ada yang diamankan, tapi kami tidak tahu lebih rinci," kata Lurah Pasar Baru Yuli Afriansyah di Bengkulu, Sabtu, 11 Agustus 2018.

Menurut informasi, empat orang yang diamankan itu adalah istri, anak, dan adik ipar dari WL yang diringkus tim Densus 88 sehari sebelumnya.

Menurut Yuli, keluarga yang diamankan Densus 88 ini, kesehariannya berprofesi sebagai pedagang kue, untuk sosok WL sendiri terlihat normal layaknya warga lain yang terbuka kepada siapa saja.

Dengan penangkapan 4 orang tersebut, total orang yang diamankan tim Densus 88 di Bengkulu menjadi 10 orang. Operasi tim pemburu pelaku teroris itu di Bengkulu telah berlangsung sejak Jumat dini hari.

"Benar ada Densus 88 mengamankan orang yang terkait jaringan JAD, baru itu saja informasi yang bisa disampaikan karena operasi ini langsung Densus," ucap Kabid Humas Polda Bengkulu AKBP Sudarno.

Redaktur: Reza Yunanto
Sumber: Antara
KOMENTAR
500/500