Ngaku Istri, Wanita Bermasker Datangi Kios Jahit Terduga Teroris Choir

Estimasi Baca :

Penggerebekan terduga teroris di Kunciran, Tangerang (16/5/2018).  Foto: Ist/Kriminologi.id - Kriminologi.id
Penggerebekan terduga teroris di Kunciran, Tangerang (16/5/2018). Foto: Ist/Kriminologi.id

Kriminologi.id - Wanita misterius yang mengenakan pakaian tertutup dan berpenutup wajah diketahui sempat mendatangi kios jahit milik terduga teroris Muhammad Choir. Di kios jahit itulah, terduga teroris Choir dan Ghofar ditangkap Densus 88 pada Rabu, 16 Mei 2018.

Kedatangan wanita itu ke toko jahit Choir sekitar pukul 06.00 WIB, dengan pakaian serba hitam dan wajah tertutup masker, wanita itu membuka toko jahit yang telah diberikan garis kuning polisi.

Warga tak mengenal wanita itu meski ada yang menduga wanita itu adalah istri dari Choir yang ikut diamankan dalam penangkapan kemarin.

Warga sekitar bernama Vera mengatakan, wanita itu masuk ke dalam toko itu dengan cara membuka pintu harmonika berwarna jingga menggunakan kunci aslinya.

Meski Vera sempat terheran dengan sosok wanita itu, dirinya mencoba melemparkan beberapa pertanyaan untuk memastikan sosok wanita itu.

"Saya tanya dia siapa, di jawab sama wanita itu kalau dia istrinya Choir. Lalu saya tanya kapan bebas, dijawab lagi sama dia kalau tadi malam sudah bebas dan dia bawa kunci kiosnya," kata Vera.

Selain itu, dari ciri-ciri fisik, Vera menyebut bahwa sosok wanita itu memang mirip dengan istri Choir yang sebelumnya ikut diamankan, seperti memiliki bentuk mata yang sama.

Sedangkan, seorang warga lainnya bernama Dewi menduga sosok wanita itu bukanlah istri dari Choir. Dugaan itu bukan tanpa alasan.

Sebab, menurutnya, wanita itu memiliki postur tubuh yang lebih kecil jika dibandingkan dengan yang sebelumnya ditangkap polisi.

"Sepertinya bukan, karena tubuh wanita yang datang itu lebih bongsor dari yang kemarin," kata Dewi. RZ

Baca Selengkapnya

Home Hard News Terorisme Ngaku Istri, Wanita Bermasker Datangi Kios Jahit Terduga Teroris Choir

KOMENTAR

Tulis Komentar Kamu

Silahkan masuk terlebih dahulu
Silahkan tulis komentar kamu