Pedagang Cilok di Klangenan Dibawa Densus 88, Saat Persiapan Jualan

Estimasi Baca :

Ilustrasi teroris bersenjata, Foto: Ist/Kriminologi.id - Kriminologi.id
Ilustrasi teroris bersenjata, Foto: Ist/Kriminologi.id

Kriminologi.id - Seorang pedagang cilok yang tinggal di rumah kos Desa Jemaras Kidul Kecamatan Klangenan Kabupaten Cirebon yang belum diketahui namanya diamankan tim Datasemen Khusus (Densus) 88 Polri, Kamis, 17 Mei 2018. 

Pedagang yang tinggal di RT 05 RW 03 Desa Jemaras Kidul itu dibawa saat persiapan jualan, yakni mengisi air sekitar pukul 13.00 WIB.

Penangkapan pedagang cilok itu diutarakan oleh Warni, salah seorang saksi mata yang melihat pedagang yang tinggal tidak jauh dari kantor Kecamatan Klangenan itu diamankan Densus. 

Pelaku diamankan ketika sedang mengisi air untuk berjualan di sekitar kantor Kecamatan Klangenan. Warni sempat melihat pelaku diamankan polisi dan dibawa.

"Saya melihat pelaku diamankan dan langsung dibawa. Keseharian dia berjualan cilok bersama isterinya," ungkap Warni seperti dilansir dinamikajabar.com, Kamis, 17 Mei 2018.

Warni menambahkan pedagang cilok itu dikenal warga jarang bergaul sehingga banyak orang tidak tahu identitasnya. Pelaku sudah tinggal selama setahun di lokasi kosan tidak jauh dari kantor Kecamatan Klangenan.

Kapolda Jabar, Irjen Pol Drs Agung Budi Maryoto, mendatangi rumah pelaku yang sedang dilakukan penggeledahan. Polisi masih melakukan penggelendahan di rumah tersebut.  MSA

Baca Selengkapnya

Home Hard News Terorisme Pedagang Cilok di Klangenan Dibawa Densus 88, Saat Persiapan Jualan

KOMENTAR

Tulis Komentar Kamu

Silahkan masuk terlebih dahulu
Silahkan tulis komentar kamu