Ada Jeratan dan Tusukan di Penemuan Mayat Telanjang Sopir Taksi Online

Estimasi Baca :

Perampokan taksi online. Ilustrasi: Dwiangga Perwira/Kriminologi.id - Kriminologi.id
Perampokan taksi online. Ilustrasi: Dwiangga Perwira/Kriminologi.id

Kriminologi.id - Seorang sopir taksi online bernama M Aji Saputra ditemukan tewas dalam kondisi hampir telanjang di bawah jembatan Sungai Musi, Sumatera Selatan, pada Kamis pagi, 14 Juni 2018. Sontak, penemuan mayat tersebut menggegerkan warga sekitar.

Kasat Reskrim Polres Musi Banyuasin, Ajun Komisaris Pol Kemas Muhamad Syawaludin, mengatakan laki-laki yang sudah tidak bernyawa itu merupakan warga Alang-alang Lebar, Palembang. Diduga, Aji Saputra telah menjadi korban pembunuhan. 

"Hasil identifikasi sementara diduga mayat yang dibuang ini merupakan korban pembunuhan. Terlihat di tubuh korban tepatnya di leher terdapat bekas jeratan dan beberapa tusukan di tubuh korban," kata Kemas di Sumatera Selatan, Kamis, 14 Juni 2018.

Kemas mengungkapkan, mayat pria kali pertama ditemukan oileh seorang warga yang hendak memancing. Belum sempat melempar kail, warga tersebut kaget melihat sosok manusia yang tewas dalam kondisi hanya mengenakan celana dalam. Oleh warga, penemuan mayat itu dilaporkan ke polisi. 

“Informasinya benar. Tapi ini masih kami selidiki, apakah korban dirampok atau tidak. Termasuk adanya dugaan motif lain," kata Kemas. 

Sementara Ketua Asosiasi Driver Online Palembang, Yoyon, mengatakan sebelum tewas korban mendapatkan order terakhir dari JM Sukarami pada Rabu malam, 13 Juni 2018. Pada malam itulah, diduga Aji dibunuh lalu mayatnya dibuang. 

Saat ini, mayat Aji Saputra sudah berada di Rumah Sakit Sekayu, Musi Banyuasin untuk dilakukan autopsi. Menurut penuturan keluarga korban, Aji belum pulang hingga semalan sejak pergi menarik taksi online. 

Baca Selengkapnya

Home Hard News Umum Ada Jeratan dan Tusukan di Penemuan Mayat Telanjang Sopir Taksi Online

KOMENTAR

Tulis Komentar Kamu

Silahkan masuk terlebih dahulu
Silahkan tulis komentar kamu