TNI AU Gadungan di Bogor bersama pasangannya. Foto: Ist/Kriminologi.id

Aksi Sopir Ojek Online Ngaku TNI AU, Seragam Dipakai Foto Prewedding

Estimasi Baca:
Senin, 16 Apr 2018 13:25:27 WIB

Kriminologi.id - Kecurigaan kekasih membongkar kedok Rifaldi Ramdani (25) yang sebenarnya. Ia hanyalah pengemudi ojek online, dan bukan anggota TNI Angkatan Udara seperti yang diakuinya selama ini.

Selama ini, Ramdani berpura-pura sebagai anggota TNI AU berbekal dengan seragam dan atribut yang ia miliki. Hal itu ia lakukan bukan hanya untuk memikat hati sang kekasih yang tak lama lagi akan dinikahinya, tetapi ia juga ingin terlihat gagah di depan keluarga sang kekasih.

TNI AU Gadungan
Ojek online ngaku TNI AU, Foto: Facebook.com

Saat diperiksa oleh Satuan Polisi Militer TNI Angkatan Udara (POM AU) Lanud Atang Sendjaja Bogor dan pihak Polsek Tanah Sareal, Ramdani mengaku mendapatkan seragam dan atribut TNI AU itu dengan cara membeli di beberapa pedagang kaki lima dan di situs jual beli online. 

Penelusuran Kriminologi.id, ternyata, Ramdani sempat menggunakan seragam TNI AU itu untuk berfoto jelang pernikahan atau prewedding bersama kekasihnya, yang diduga bekerja sebagai petugas kesehatan. 

TNI AU Gadungan
 Rifaldi Ramdani, ojek online nekat membeli baju TNI AU demi merebut hati kekasih, Foto: Facebook.com

Dalam foto tersebut, Ramdani dan kekasihnya tampak berpose dengan mesra. Terlihat sang kekasih yang tak disebutkan namanya itu menempelkan stetoskop di dada Ramdani. Foto lain juga terlihat dimana sang kekasih bersandar di bahu Ramdani.

Akan tetapi kenangan manis tersebut berakhir sudah. Kekasih dan dan keluarganya sendiri yang mengungkapkan penipuan Ramdani. Mereka merasa curiga dengan gelagat yang diperlihatkan pria tersebut setiap saat berkunjung ke rumah. Ramdani selalu menggunakan pakaian atau seragam yang sama.

TNI Au gadungan
 Rifaldi Ramdani sesaat setelah kedoknya terbongkar, Foto: Facebook.com

"Setiap berkunjung ke rumah kekasihnya selalu menggunakan pakaian dinas dan terkesan tidak pernah ganti baju dan lepas dinas," kata Kapolsek Tanah Sareal, AKP M. Suprayogi kepada Kriminologi.id, Minggu 15 April 2018. 

Selain foto mesranya dengan kekasih, foto lain adalah kondisi Ramdani setelah diciduk. Terlihat dalam foto tersebut Ramdani bukan lagi sosok yang gagah, namun Ramdani yang berdiri dengan ekspresi malu ketika diperiksa. RZ

KOMENTAR
500/500