Ilustrasi penganiayaan (03/07/2018). ilustrasi: satumaluku.com

Anggota TNI AD Dianiaya Saat Berbincang dengan Mantan Istri Pelaku

Estimasi Baca:
Rabu, 29 Ags 2018 21:00:45 WIB

Kriminologi.id - Seorang anggota TNI Angkatan Darat berinisial DK (47) harus menjalani perawatan lantaran menjadi korban penganiayaan yang dilakukan pria bernama Acin alias Bule dengan menggunakan batang besi.

Insiden penganiayaan itu bermula saat DK tengah berbincang-bincang dengan Heryanto dan Yulianti yang merupakan mantan istri dari pelaku di kawasan Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat, pada Selasa, 28 Agustus 2018.

Saat ketiga tengah asik berbincang-bincang, tiba-tiba datanglah pelaku dan tanpa basa-basi langsung mengayunkan batang besi yang sebelumnya telah dibawa. Bahkan, setelah DK tersungkur Acin kembali memukulinya secara membabi-buta.

"Korban dipukuli berkali-kali. Pertama dengan menggunakan batang besi dan yang kedua dengan tangan kosong," ucap Kapolsek Cengkareng, Kompol Khoiri saat dikonfirmasi, Rabu, 29 Agustus 2018.

Akibat penganiayaan itu, wajah DK babak belur dan mengeluarkan darah. Sementara, Acin langsung melarikan diri usai melakukan penganiayaan itu. 

Selanjutanya, DK yang telah tak berdaya itu langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cengkareng guna menjalani perawatan. Sementara polisi yang mendapat infomasi penganiayaan itu langsung melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi.

Tak lama berselang, Acin yang telah melarikan diri itu ditangkap di kediamannya tak jauh dari lokasi kejadian yang merupakan kediaman mantan istrinya itu.

"Pelaku sudah kami tangkap. Dari hasil pemeriksan pelaku mengaku salah paham. Pelaku dan korban juga sudah lama kenal sebenarnya. Sekarang sedang diarahkan untuk mediasi terlebih dahulu," kata Khoiri.

Reporter: Rizky Adytia
Redaktur: Djibril Muhammad
KOMENTAR
500/500