Pelaku pencabulan terhadap anak di bawah umur di Jabar, Foto: Arief Pratama/Kriminologi.id

Farid Pelaku Cabul: Seks Diajari Teman Ibu, Tarif Rp 100 Ribu Saat SMP

Estimasi Baca:
Jumat, 10 Ags 2018 19:50:28 WIB

Kriminologi.id - Fakta mencengangkan terungkap mengenai sosok Farid, pelaku pencabulan siswi SMP di Bandung. Jauh sebelum melakukan aksi pencabulan terhadap GSP, pria 26 tahun tersebut sudah mengenal seks sejak duduk di bangku SMP.

Bahkan, tidak hanya mengenal secara teori, Farid juga sudah melakukan hubungan layaknya suami istri. Ia mengaku, referensi soal berhubungan badan itu didapat dari teman ibunya.

"Dulu itu diajari teman ibu saya," kata Farid kepada wartawan, di Mapolda Jabar, Jumat, 10 Agustus 2018.  

Setelah pengalaman pertamanya itu, ternyata membuat hidupnya kian jauh bersentuhan dengan dunia seks. Ia bahkan memiliki tarif usai berhubungan badan.

"Dan itu tarifnya Rp 100 ribu waktu masih SMP awal-awal," ujar Farid.

Sebelumnya Direskrimum Polda Jabar Kombes Pol Umar Surya Fana mengatakan, berdasarkan hasil penyidikan polisi dari jajaran perlindungan perempuan dan anak (PPA) pelaku sudah berhubungan layaknya suami istri sejak SMP.

"Jadi pelaku mengakui bahwa sejak SMP behubungan suami istri dengan wanita lebih tua atau tante tante gitu," katanya di Mapolda Jabar.

Bahkan, Umar menambahkan, Farid ini masuk kategori gigolo.

"Dia ini cukup terkenal di kalangan tante-tante dan ini hasil penyelidikan tim PPA di lapangan. Jadi ibaratnya dia ini sudah expert sama yang lebih tua di atas dia. Makanya dia menjadikan anak di bawah umur budak seksnya," imbuh Umar.

Reporter: Arief Pratama
Redaktur: Djibril Muhammad
KOMENTAR
500/500