Gold Gym Tak Kenal Sosok Ali Rahman, Pria Tewas Dibunuh Pacar Prianya

Estimasi Baca :

Gold's gym Kalibata Square, Jakarta Selatan. Foto: Foto: M. Adam Isnan/Kriminologi.id - Kriminologi.id
Gold's gym Kalibata Square, Jakarta Selatan. Foto: Foto: M. Adam Isnan/Kriminologi.id
Wenny Susanti, salah satu pegawai resepsionis di Gold Gym mengaku tidak mengetahui sosok Ali Rahman. Meski ditunjukkan foto Ali Rahman, Wenny mengatakan tidak pernah melihat Ali Rahman selama ini. 

Kriminologi.id - Ali Rahman (33), penjaga toko sepatu di Plaza Indonesia tewas ditangan kekasih sesama jenisnya, Petrus Paulus (21). Diduga, Petrus menghabisi Ali gara-gara tak terima kekasihnya itu meminta foto tubuh telanjangnya.

Kepada polisi, Petrus mengaku pertama kali bertemu dengan Ali di sebuah tempat kebugaran atau gym di daerah Kalibata, Jakarta Timur. Petrus mengatakan nama tempat gym tersebut adalah Gold Gym.

Kriminologi.id mencoba mendatangi Gold Gym yang berada di kawasan Kalibata City Square lantai dasar, Jakarta Timur. Wenny Susanti, salah satu pegawai resepsionis di Gold Gym mengaku tidak mengetahui sosok Ali Rahman. Meski ditunjukkan foto Ali Rahman, Wenny mengatakan tidak pernah melihat Ali Rahman selama ini. 

"Saya enggak pernah lihat dia, Mas. Mungkin di tempat gym yang lain, bukan di sini," ujar Wenny saat ditemui Krimiologi.id di Kalibata City Square, Jakarta Timur, Selasa, 17 April 2018.

Kalau pun Ali Rahman pernah menjadi anggota di tempat gym ini, Wenny mengatakan tidak berani memberikan informasi dengan alasan menjaga privasi pelanggan.

"Kalaupun itu ada kami tidak bisa memberikan informasi kepada pihak luar. Maaf, ya Mas," katanya.

Berdasarkan penelusuran Kriminologi.id di media sosial pribadi Ali Rahman, Facebook dan Instagram terlihat sepintas korban adalah gay.

Hal ini terlihat dari komunikasi di dinding jejaring sosialnya yang menggunakan sebutan 'mak' dalam menyapa temannya. Panggilan mak itu saat menyapa teman prianya di Instagram. 

Petrus Paulus (21), Mahasiswa Universitas Kristen Indonesia (UKI) Cawang, Jakarta Timur mengaku tersinggung dengan permintaan Ali Rahman, kekasih prianya itu. Ali meminta Petrus mengirimkan foto badan machonya itu tanpa baju. 

Pria kelahiran Maluku Tenggara itu emosi dengan Ali yang mengajak bertemu malam itu hanya saja dengan syarat terlebih dulu mengirimkan foto tubuhnya tanpa baju dan celana. Ali ingin mengetahui tubuh macho Petrus.  

"Dia (korban) minta foto tubuh dan penis," ujar Petrus Paulus kepada anggota yang menangkap di rumah kakaknya, Selasa, 17 April 2018. 

Petrus ditangkap anggota Polres Metro Jakarta Timur di rumah kontrakan Jonahes D Aulubun, kakak Petrus, yang beralamat Wisma Pondok Anugerah Group Jalan Raya Serang RT 12/06 Desa Sukadami, Kecamatan Cikarang Selatan, Selasa, 17 April 2018 pukul 06.45 WIB.

Ali Rahman, korban pembunuhan adalah penjaga toko sepatu di Plaza Indonesia. Belakangan diketahui, Ali Rahman adalah pasangan pria Petrus. Keduanya janjian ketemuan yang berujung tewasnya Ali Rahman. MG DM

Baca Selengkapnya

Home Hard News Umum Gold Gym Tak Kenal Sosok Ali Rahman, Pria Tewas Dibunuh Pacar Prianya

KOMENTAR

Tulis Komentar Kamu

Silahkan tulis komentar kamu