Suharto alias Alex korban tewas yang ditemukan di Sumedang. Foto: Ist/Kriminologi.id

Hasil Autopsi, Alex Sopir Grab Tewas Kena Hantaman Benda Tumpul

Estimasi Baca:
Kamis, 2 Ags 2018 13:18:11 WIB

Kriminologi.id - Polisi mengumumkan hasil autopsi pada jenazah sopir taksi online Grab Car Alex alias Suharto. Berdasarkan hasil autopsi, Alex tewas karena benda tumpul yang mengakibatkan luka berat di bagian kepala dan wajahnya.

"Benda tumpul ya, dan sesuai hasil forensik tidak ada bekas senjata tajam," kata Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo di Subang, Kamis, 2 Agustus 2018.

Hartoyo mengatakan, Alex tewas karena luka berat yang dialaminya di bagian wajah dan kepala. "Kepala dan mukanya ini diduga dihantam benda tumpul," katanya.

Jasad Alex ditemukan tewas di lahan Perhutani, Jalan Buahdua Sanca Blok Perhutani, Blok Cinambo, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, pada Rabu, 1 Juli 2018.

Saat ditemukan, korban mengenakan kaos warna putih hitam bertuliskan Senior High School Bani Taowa Bekasi. Korban mengenakan bawahan celana jeans hitam. 

Menurut keterangan dari para saksi, Suharto alias Alex bukanlah mitra dari taksi daring Grab Car. Korban meminjam akun rekannya untuk menjalankan usaha Grab Car.

Selain meminjam akun temannya, Alex juga meminjam mobil tersebut dari tetangganya.

Salah satu kerabatnya, Anto Maulana mengatakan, pada Senin sore, 30 Juli 2018, Anto mendapat orderan dari wilayah Bekasi Timur menuju Subang, Jawa Barat, dengan bayaran sebesar Rp 800 ribu.

Hartoyo mengatakan pihaknya masih mencari pelaku dan belum menyimpulkan apakah terduga adalah penumpang korban sendiri. "Intinya masih kita dalami, semuanya  itu masuk materi pemeriksaan," ujar Hartoyo. MG

RZ

Reporter: Arief Pratama
Penulis: Marselinus Gual
Redaktur: Reza Yunanto
KOMENTAR
500/500