Sesosok nayat pria ditemukan di Trotoar Jalan Tubagus Angke, Tambora. Foto: Ist/Kriminologi.id

Mayat Pria Penuh Luka Tusuk di Tambora, Polisi Temukan Dua Identitas

Estimasi Baca:
Sabtu, 4 Ags 2018 12:05:06 WIB

Kriminologi.id - Polisi temukan dua identitas berbeda pada mayat pria yang ditemukan tewas di Jalan Pangeran Tubagus Angke, Kecamatan Tambora Jakarta Barat pada Jumat malam, 3 Agustus 2018.

Mayat pria itu ditemukan dengan luka tusukan di dada dan perut. Selain empat luka tusuk, polisi juga menemukan dua identitas yang berbeda di dalam sakunya serta dua unit ponsel pintar.

Berdasarkan identifikasi terhadap mayat oleh petugas Polres Metro Jakarta Barat, korban bernama Agas, warga Tanah Pasir, Serang, Banten.

"Mayat seorang berusia 30-35 tahun, diduga merupakan korban aniaya saat ini motif dan modus sedang kami selidiki," ujar Kepala Polisi Sekor Tambora Komisaris Polisi Iver Son Manossoh, Jakarta, Jumat, 3 Agustus 2018.

Menurut Iver, temuan mayat pria tersebut mengejutkan warga di sekitar tempat kejadian perkara. Akibatnya, para warga dan pengguna jalan di sekitar berkerumun memadati jalanan di sekitar lokasi kejadian.

Petugas kepolisian dari Polisi Sektor Tambora dan Polisi Reserse Metro Jakarta Barat dikerahkan untuk terjun langsung mendatangi tempat kejadian perkara.

Setelah jasad tersebut diidentifikasi dan dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), petugas mengirim jasad tersebut ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo atau RSCM Salemba, Jakarta Pusat untuk dilakukan autopsi.

Hingga saat ini, kasus tersebut ditangani oleh Polsek Tambora dan pihaknya sedang meminta keterangan dari beberapa saksi di sekitar lokasi kejadian. 

Reporter: Marselinus Gual
Penulis: Marselinus Gual
Redaktur: Syahrul Munir
KOMENTAR
500/500