Mayat tanpa identitas di Kalimalang, Foto: Rahmat Kurnia/Kriminologi.id

Mayat Pria Tanpa Identitas Tersangkut di Jembatan Kalimalang

Estimasi Baca:
Kamis, 2 Ags 2018 18:40:30 WIB

Kriminologi.id - Bau menyengat dari jembatan Kalimalang, Duren Sawit, Jakarta Timur menggegerkan warga setempat. Sesosok mayat pria tanpa identitas tersangkut di bawah jembatan tersebut. Warga memperkirakan mayat tersebut sudah tewas sejak tiga hari lalu.

"Dicari sumber baunya ternyata di bawah jembatan. Pas dicek sama warga ternyata ada mayat nyangkut," kata pengendara sepeda motor di sekitar lokasi, Jamal (22) kepada Kriminologi.id, Kamis, 2 Agustus 2018.

Melihat adanya temuan mayat itu, warga kemudian melaporkannya ke Polsek Duren Sawit, Jakarta Timur. Tak lama, petugas mendatangi lokasi untuk melakukan evakuasi dan identifikasi terhadap mayat tersebut.

Kapolsek Duren Sawit, Kompol Suhut mengatakan, pihaknya tidak menemukan adanya luka-luka bekas penganiayaan pada mayat yang tersangkut di jembatan Kalimalang. Ia pun masih menyelidiki temuan mayat pria tersebut. 

"Sementara tidak ditemukan luka-luka, untuk penyebab dia tewas masih diselidiki pihak kepolisian," kata Suhut kepada Kriminologi.id, Kamis, 2 Agustus 2018.

Terkait dengan identitas mayat, Suhut mengatakan, pihaknya belum mengetahui lantaran tidak menemukan identitas pada tubuh mayat. Ia memperkirakan, mayat berasal dari Bekasi, Jawa Barat.

"Identitas belum tahu, diperkirakan dari Bekasi hanyut sampai ke sini. Usia diperkirakan 35 sampai 40 tahun," katanya.

Saat ini mayat tersebut telah dievakuasi ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusomo (RSCM), Jakarta Pusat untuk menjalani visum. YH

Reporter: Rahmat Kurnia
Penulis: Yenny Hardiyanti
Redaktur: Djibril Muhammad
KOMENTAR
500/500