Muhammad Yusuf Tewas Ditusuk Rekannya, Niat Bela Teman Berujung Maut

Estimasi Baca :

Ilustrasi tawuran di Jakarta. Ilustrasi: Dwiangga Perwira/Kriminologi.id - Kriminologi.id
Ilustrasi tawuran di Jakarta. Ilustrasi: Dwiangga Perwira/Kriminologi.id

Kriminologi.id - Muhammad Yusuf, seorang pemuda berusia 18 tahun tewas ditusuk pada Selasa 12 Juni 2018 pukul 00.00 WIB. Korban tewas diduga usai terlibat perkelahian dan dikeroyok oleh 20 orang. 

Peristiwa tragis itu terjadi di Kampung Babakan RT 05 RW 04, Desa Parakan Lima, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Saat itu, Yusuf berniat membela Ramlan, temannya untuk balas dendam. 

"Ada kejadian pengeroyokan, yang menewaskan korbannya semalam. Pelaku masih kita kejar untuk ditangkap," kata Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi saat dikonfirmasi di Sukabumi, Selasa, 12 Juni 2018.

Menurut Nasriadi, pengeroyokan bermula ketika rekan korban bernama Ramlan Mustofa alias Ocen berselisih paham dengan seorang pemuda yakni Iki alias Kepok.

Tak lama kemudian Ramlan menghubungi beberapa temannya yakni Dede Rohendi, Gilang, Agung, Ikbal, Dias, Robi dan Yusuf sendiri. Ramlan mengajak teman-temannya menyatroni Iki di tempat tongkrongannya sekira pukul 23.00 WIB.

"Mereka berangkat ke tempat nongkrongnya Iki alias Kepok untuk mencari Iki," katanya.

Tiba di sana, tak disangka ternyata jumlah Iki dan teman-temannya lebih banyak. Sehingga, terjadi pengeroyokan yang membuat Muhamad Yusuf tewas.

Korban tewas karena luka tusuk di bagian pinggang sebelah kiri. "Luka tusuk di bagian pinggang sebelah kiri yang mengakibatkan korban Muhamad yusup meninggal dunia," ujar Nasriadi.

Dari lokasi kejadian, polisi mengamankan barang bukti berupa baju kaus warna putih corak hitam yang berlumur darah, serta celana pendek bermotif.

Selain itu ada pula senjata tajam berupa 2 buah parang, 1 buah golok, serta 1 unit sepeda motor Honda Beat bernomor polisi F 4632 BO. MG/ MSA

Baca Selengkapnya

Home Hard News Umum Muhammad Yusuf Tewas Ditusuk Rekannya, Niat Bela Teman Berujung Maut

KOMENTAR

Tulis Komentar Kamu

Silahkan masuk terlebih dahulu
Silahkan tulis komentar kamu