Orang Tak Dikenal Tembaki Apartemen Rasuna Said, Kaca Jendela Pecah

Estimasi Baca :

Foto: Pixabay - Kriminologi.id
Foto: Pixabay

Kriminologi.id - Salah satu jendela Apartemen Rasuna yang berlokasi di Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, ditembak orang tak dikenal pada Kamis, 12 Juli 2018. Pihak kepolisian yang menelusuri kasus ini hingga kini belum mengetahui identitas pelaku penembakan tersebut. Akibat penembakan itu, kaca jendela apartemen berlubang.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono, menjelaskan, jajaran penyidikan Polres Jakarta Selatan dipimpin oleh Kasat Reskrim Ajun Komisaris Besar Polisi Stefanus Tamuntuan. AKBP Stefanus hingga kini masih melakukan olah TKP di lokasi.

"Tadi pagi, ada laporan dari warga mengenai ditembaknya jendela Apartemen Rasuna Said. Sekarang Kasat Serse Jakarta Selatan sedang mengecek ke lokasi,” kata Argo di Markas Polda Metro Jaya pada Kamis, 12 Juli 2018.

Untuk sementara ini, Argo masih menunggu hasil olah TKP yang dilakukan oleh jajaran Polres Jakarta Selatan untuk memastikan penyebab berlubangnya kaca apartemen tersebut.

"Kami akan melihat pecah kaca hingga ada lobang itu dari apa, masih belum bisa kami pastikan itu seperti apa. Nanti setelah olah TKP baru bisa ditentukan itu kaca pecahnya kena apa," kata Argo. TD NL

Baca Selengkapnya

Home Hard News Umum Orang Tak Dikenal Tembaki Apartemen Rasuna Said, Kaca Jendela Pecah

KOMENTAR

Tulis Komentar Kamu

Silahkan masuk terlebih dahulu
Silahkan tulis komentar kamu