Ilustrasi Gantung diri. Foto: Pixabay

Pasukan Oranye Kecamatan Tanjung Priok Gantung Diri di Kamar Mandi

Estimasi Baca:
Jumat, 7 Sep 2018 17:00:17 WIB

Kriminologi.id - Salah satu Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) atau lebih dikenal dengan pasukan oranye Kecamatan Tanjung Priok, Reno Apriansyah, gantung diri di kamar mandi rumahnya. 

Ia ditemukan tewas oleh ibu kandungnya sendiri saat mencari anaknya.  

Kapolsek Tanjung Priok, Kompol Supriyanto, membenarkan jika pemuda 24 tahun itu tewas karena gantung diri. Akibat kematiannya, Reno meninggalkan dua anak dan istri yang sedang mengandung anak ke tiga.

Supriyanto mengatakan, penemuan mayat Reno berawal ketika sang ibu sedang mencari keberadaan anak pertamanya itu di rumahnya yang beralamat di Jalan Lagoa Kanan Nomor 29 RT 10 RW 02 Kelurahan Kebon Bawang, Kecamatan Tanjung Priok.

"Ketika orang tuanya menghampiri ke kamar mandi ternyata anaknya sudah tewas gantung diri," ujarnya.

Sejauh ini, Supriyanto mengatakan, pihaknya sudah memeriksa beberapa saksi yakni kedua orang tua Reno. Namun begitu, polisi belum menemukan latar belakang atau penyebab masalah sehingga Reno nekat dunuh diri.

Menurut keterangan pihak keluarga, Reno yang sehari-hari bekerja sebagai pasukan oranye itu pun dikenal baik oleh kedua orang tuanya. Orang tuanya mengaku terpukul dengan tewasnya Reno dengan cara yang tidak wajar seperti ini.

"Hasil identifikasi tidak ditemukan adanya tanda penganiayaan, selanjutnya jenazah dibawa Ke RS Polri," tutupnya.

Reporter: Walda Marison
Penulis: Tito Dirhantoro
Redaktur: Syahrul Munir
KOMENTAR
500/500