Evakuasi Pasutri Tewas di Cirebon. Foto: Ist/Kriminologi.id

Pasutri Tewas di Cirebon, Saat Kejadian Anaknya Berada Dalam Kamar

Estimasi Baca:
Rabu, 1 Ags 2018 19:15:06 WIB

Kriminologi.id - Polisi masih menelusuri penyebab kematian pasangan suami istri atau Pasutri Elang Johar (68) dan Ratu Sureni (65), di kediamannya. 

Polres Cirebon Kota menyebutkan saat kejadian, Firman Cipta Kusuma (33) anak dari pasutri yang masih keluarga keraton Cirebon itu berada dalam kamarnya. 

"Ada satu anaknya yang laki-laki usia 33 tahun, kita masih dalami karena saat kejadian ada di kamar depan," ujar Wakapolres Cirebon Kota, Kompol Fajar, Rabu, 1 Agustus 2018.

Fajar mengatakan pihaknya masih menggali keterangan dari tiga orang saksi, yang seluruhnya masih keluarga korban. 

Ketiga saksi itu adalah, Firman, Nani dan suaminya, yang merupakan orang pertama kali menemukan kedua orang tuanya tewas mengenaskan di dalam kamar. 

Selain tiga saksi, pihaknya juga mendapatkan informasi kalau Elang mengalami stres setelah pensiun sebagai karyawan bank swasta. 

Status pensiunan pegawai bank swasta ini sudah disandang sejak tiga tahun terakhir. "Informasi dari warga ini masih kami dalami. Dan kami belum mendapatkan surat keterangan dari dokter soal stres yang dialaminya itu," ujar Fajar. 

Selain Elang, salah satu anaknya pun ada yang mengalami stres.

Berdasarkan olah tempat kejadian perkara atau TKP, polisi menemukan sebilah golok di kamar belakang dekat jasad Elang. Golok tersebut tertutup karpet. 

Penemuan senjata tajam ini menjadi salah satu bukti petunjuk polisi untuk mengungkap kasus tersebut. 

"Fokus kami pada pelaku, apakah berasal dari luar atau dari dalam ya," ujarnya. 

Reporter: Arief Pratama
Redaktur: Syahrul Munir
KOMENTAR
500/500