Ilustrasi garis polisi. Foto: Ist/Kriminologi.id

Pasutri Tewas Mengenaskan Dalam Rumah, Tetangga Temukan Keanehan

Estimasi Baca:
Selasa, 31 Jul 2018 16:05:01 WIB

Kriminologi.id - Pasangan suami istri Elang Johar (68) dan Ratu Sureni (65) ditemukan tewas mengenaskan di dalam rumahnya di Kecamatan Gunungjati, Cirebon, Jawa Barat, Selasa, 31 Juli 2018 pagi. 

Belum diketahui motif pembunuhan, termasuk apakah keduanya merupakan korban perampokan atau bukan.

"Pasutri Elang dan Ratu tewas, kabarnya kenapa belum tahu, karena masih diautopsi polisi," kata Dudung, warga Gunungjati saat dikonfirmasi, Cirebon, 31 Juli 2018.

Menurut Dudung, Elang dan Ratu ditemukan tewas sekitar pukul 09.00 WIB pagi tadi. Saat ditemukan warga, tampak jenazah korban berlumurah darah hingga bercecer di lantai rumah. 

Nani, tetangga korban yang menjadi saksi menemukan kejanggalan saat melihat rumah Ratu tertutup rapat meski telah digedor-gedor.

Biasanya, Elang dan Ratu selalu sigap membukakan pintu begitu diketuk. Tapi kali ini, tak satupun pasangan itu membuka pintu meski telah beberapa kali mengetuknya. 

Karena penasaran, Nani meminta tolong suaminya untuk membuka pintu rumah tetangganya itu. Akhirnya pintu rumah pun dibuka paksa dengan bantuan sang suami. 

Alangkah kaget keduanya saat mendapati Ratu dan Elang ditemukan tergeletak di lantai dengan darah mengenang di samping tubuh keduanya.

"Melihat itu, saya dan suami minta tolong ke tetangga dan langsung melapor ke RT, desa lalu ke Polisi," kata Nani.

Wakapolres Cirebon Kota, Kompol Fajar menjelaskan, pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengirimkan dua korban ke RS Gunung Jati untuk diautopsi. 

Fajar belum memberikan keterangan lebih lanjut terkait hasil penyelidikan sementara.

"Kami gelar olah TKP dan mengirimkan korban untuk kepentingan penyelidikan yakni diautopsi dulu," katanya saat konfirmasi. MG 

Reporter: Arief Pratama
Penulis: Marselinus Gual
Redaktur: Syahrul Munir
KOMENTAR
500/500