Lokasi pembunuhan Bonar alias Kate di Kampung Tengah Kramat Jati, Jakarta Timur. Foto: Rahmat Kurnia/Kriminologi.id

Pelaku Pembunuhan Bonar Alias Kate Sudah Keluar dari Jakarta

Estimasi Baca:
Jumat, 10 Ags 2018 14:50:35 WIB

Kriminologi.id - Kepolisian hingga kini masih memburu satu tersangka pembunuhan terhadap Bonar alias Kate (29) hingga keluar Jakarta.

Kapolsek Kramat Jati, Kompol Nurdin Arahman mengatakan pihaknya telah menangkap satu tersangka bernama Slamet Riyadi, sementara satu orang berinisial A masih di cari kepolisian.

"Masih dilakukan pencarian, sudah keluar dari Jakarta masih dikejar," kata Nurdin kepada Kriminologi.id, Jumat, 10 Agustus 2018.

Nurdin belum bisa menjelaskan ke daerah mana tersangka A melarikan diri dari kejaran Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polsek Kramat Jati, Jakarta Timur.

Bonar alias Kate (28) ditemukan tewas di Jalan Remaja II Kampung Tengah, Kramat Jati, Jakarta Timur dengan luka bacok di tubuhnya yang dilakukan A dan Slamet Riyadi. Pembunuhan dilatarbelakangi masalah dendam. 

Dari informasi yang didapat Krimonologi.id keributan awal terjadi di dekat rumah korban di daerah Jalan Tamian Ujung, RT 07/04, Kramatjati, Jakarta Timur. Korban kemudian melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor.

Dua pelaku kemudian mengejar korban dengan menggunakan sepeda motor. Keduanya kejar-kejaran hingga Jalan Remaja II yang berjarak tiga kilometer dari lokasi kejadian awal di Jalan Tamian.

Di Jalan Remaja II korban salah memilih jalan. Setengah jalan Remaja II dalam perbaikan dan tidak bisa dilewati kendaraan, akhirnya korban melarikan diri dengan berlari dan meninggalkan sepeda motornya. Kedua pelaku kemudian mengejar korban.

Korban ternyata tidak bisa melarikan diri setelah salah satu pelaku menyabetkan celurit ke tubuh korban. Korban sempat berlari namun kembali terjatuh di depan rumah kosong atau 12 meter dari korban meninggalkan sepeda motornya. Korban kemudian dihabisi pelaku.

Reporter: Rahmat Kurnia
Redaktur: Djibril Muhammad
KOMENTAR
500/500