Pengemudi mobil tabrak separator di Mangga Besar, Jakarta Barat. Foto: Ist/Kriminologi.id

Pengemudi Mobil Hantam Separator Busway Mangga Besar Simpan Obat Kuat

Estimasi Baca:
Kamis, 30 Ags 2018 19:20:55 WIB

Kriminologi.id - Polisi mengamankan Franky, pengemudi mobil yang menabrak separator busway di kawasan Hayam Wuruk, Mangga Besar, Jakarta Barat.

Setelah diamankan, polisi melakukan tes urine terhadap Franky. Saat polisi melakukan penggeledahan, di dalam mobilnya ditemukan benda-benda mencurigakan yang diduga terkait penggunaan narkoba.

Tabrak separator busway

Informasi yang diperoleh Kriminologi.id, pada mobil Nissan Grand Livina warna hitam dengan nopol B 1965 UIQ yang dikendarai Franky, polisi menemukan 3 butir obat kuat merk Lian Zhan Qi Tian, dan 4 butir obat penenang merk Esilgan Estazolam. 

Selain itu juga ditemukan 2 tutup botol alat pakai narkoba jenis sabu, 2 plastik klip kosong bekas sabu, 1 buah pipet, alumiunium foil bekas pakai, korek api, dan sedotan 

Saat ini, mobil Franky telah diamankan polisi di Mapolsek Taman Sari.

Kenekatan Franky menabrak separator busway terjadi siang tadi sekitar pukul 13.00 WIB, Kamis, 30 Agustus 2018 tepatnya dekat halte Transjakarta di dekat traffic light Olimo, Mangga Besar, Jakarta Barat.

Franky yang diduga telah menabrak seorang pengendara motor berusaha melarikan diri masuk ke jalur busway.

Namun karena ada bus Transjakarta yang berada di jalur tersebut, ia terjebak dan berusaha keluar dengan menabrak separator busway.

Detik-detik peristiwa tersebut terekam dalam sebuah video yang tersebar viral di media sosial usai diunggah akun instagram @JKTinfo.

Redaktur: Reza Yunanto
KOMENTAR
500/500