Petrus Paulus Mahasiswa UKI Emosi dengan Permintaan Kekasih Prianya

Estimasi Baca :

Paulus Petrus (tengah) pelaku pembunuhan Ali Rahman, di Cawang, Jakarta Timur (17/04/2018). Foto: Ist/Kriminologi.id - Kriminologi.id
Petrus Paulus (tengah) pelaku pembunuhan Ali Rahman, di Cawang, Jakarta Timur (17/04/2018). Foto: Ist/Kriminologi.id

Kriminologi.id - Petrus Paulus (21), Mahasiswa Universitas Kristen Indonesia atau UKI Cawang, Jakarta Timur mengaku tersinggung dengan permintaan Ali Rahman, kekasih prianya itu. Ali, kekasih prianya itu meminta Petrus mengirimkan foto badan machonya. 

Pria kelahiran Maluku Tenggara itu emosi dengan Ali yang mengajak bertemu malam itu hanya saja dengan syarat terlebih dulu mengirimkan foto tubuhnya tanpa baju dan celana. Ali ingin mengetahui tubuh macho Petrus.

Ali Rahman korban pembunuhan
Ali Rahman, korban pembunuhan di Cawang, Jakarta Timur.

"Dia (korban) minta foto tubuh dan penis," ujar Petrus Paulus kepada anggota yang menangkap di rumah kakaknya, Selasa, 17 April 2018. 

Ali Rahman korban pembunuhan
Ali Rahman penjaga toko sepatu di Plaza Indonesia

Petrus melanjutkan, dirinya mengaku sakit hati dengan permintaan korban yang meminta foto bentuk tubuh machonya itu. Namun dalam keadaan rengat hati, Petrus meminta Ali untuk mendatangi dirinya dulu sebelum dikabulkan permintaannya itu. 

"Datang dulu, biar kita lihat kamu bisa apa-apain saya, yang penting lihat dulu," ujar Petrus. 

Petrus tidak menjelaskan apa yang dilakukan setelah keduanya bertemu dan bagaimana cara dirinya membunuh kekasih prianya itu dengan senjata tajam pisau. 

Petrus Paulus, pelaku pembunuhan

Petrus ditangkap anggota Polres Metro Jakarta Timur di rumah kontrakan Jonahes D Aulubun, kakak Petrus, yang beralamat Wisma Pondok Anugerah Group Jalan Raya Serang RT 12/06 Desa Sukadami, Kecamatan Cikarang Selatan, Selasa, 17 April 2018 pukul 06.45 WIB.

Ali Rahman, korban pembunuhan adalah penjaga toko sepatu di Plaza Indonesia. Belakangan diketahui, Ali Rahman adalah pasang pria Petrus. Keduanya janjian ketemuan sebelum akhirnya meregang nyawa. 

Saat ditangkap, Petrus mengaku pisau yang digunakan untuk membunuh kekasih prianya itu tidak dibawa ke rumah kontrakan. Begitu juga dengan jaket yang dikenakan saat malam itu pun sengaja ditinggal. MSA

Baca Selengkapnya

Home Hard News Umum Petrus Paulus Mahasiswa UKI Emosi dengan Permintaan Kekasih Prianya

KOMENTAR

Tulis Komentar Kamu

Silahkan tulis komentar kamu