Petrus Paulus Sempat Saksikan Olah TKP Pascabunuh Ali Rahman

Estimasi Baca :

Paulus Petrus, pelaku pembunuhan di Cawang, Jakarta Timur (17/04/2018). Foto: Ist/Kriminologi.id - Kriminologi.id
Paulus Petrus, pelaku pembunuhan di Cawang, Jakarta Timur (17/04/2018). Foto: Ist/Kriminologi.id
Petrus Paulus tak langsung kabur usai membunuh diduga pasangannya, Ali Rahman. Saat itu, Petrus sempat melihat olah TKP pembunuhan Ali Rahman yang dilakukan polisi.

Kriminologi.id - Pemuda berusia 21 tahun bernama Petrus Paulus diketahui sebagai pelaku pembunuhan terhadap pria bernama Ali Rahman. Pria berusia 34 tahun itu dibunuh Petrus di Gang Waru, Cawang, Jakarta Timur pada Senin, 16 April 2018 sekitar pukul 19.00 WIB. 

Kapolres Metro Jakarta Timur, Komisaris Besar Yoyon Tony Surya Putra, mengatakan kasus pembunuhan yang dilakukan Petrus terhadap Ali Rahman terindikasi adanya hubungan sesama jenis di antara keduanya. 

“Intinya itu ada indikasi LGBT, gay. Tapi kalau mau jelas nanti di rilis,” kata Yoyon saat dikonfirmasi di Jakarta, Selasa, 17 April 2018.

Usai membunuh korban menggunakan pisau, Yoyon menjelaskan, Petrus Paulus tak langsung pergi meninggalkan tempat lokasi pembunuhan. Baru setelah 30 menit berselang, Petrus pergi ke rumah kakaknya di daerah Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Di saat yang sama, jasad Ali Rahman ditemukan warga. 

Sontak, penemuan mayat tersebut ramai menjadi perbincangan warga. Banyak warga yang datang ke lokasi kejadian. Tak lama, polisi datang melakukan olah tempat kejadian perkara. Saat yang sama, ternyata Paulus masih di lokasi memantau perkembangan situasi. Dari hasil olah TKP, diketahui tak ada barang milik korban yang hilang. Dari situ, polisi menduga korban tewas dibunuh orang dekat.

Keesokan harinya, setelah melakukan penyelidikan, polisi akhirnya manangkap pelaku pada Selasa, 17 April 2018, di rumah kakaknya di Cikarang Selatan pada pukul 06:00 WIB.

Diketahui, Ali Rahman, 33, ditemukan tewas di Gang Waru RT 08/06, Cawang, Jakarta Timur pada Senin, 16 April 2018 pukul 19:30 WIB dengan kondisi penuh luka di pergelangan tangan kiri, pelipis kiri, mata kiri, dada kanan, punggung kanan, dan paha kanan. TD

Baca Selengkapnya

Home Hard News Umum Petrus Paulus Sempat Saksikan Olah TKP Pascabunuh Ali Rahman

KOMENTAR

Tulis Komentar Kamu

Silahkan tulis komentar kamu