Ilustrasi penganiayaan (03/07/2018). ilustrasi: satumaluku.com

Polisi Buru Tandy Gunawan Penganiaya Mantan Pacar, Gali Jejak Kriminal

Estimasi Baca:
Jumat, 7 Sep 2018 18:05:54 WIB

Kriminologi.id - Jajaran Polsek Sawah Besar saat ini sedang melakukan pengejaran terhadap Tandy Gunawan, pelaku penganiayaan terhadap mantan kekasih di dalam mobil beberapa hari lalu.

Kapolsek Sawah Besar, Mirzal maulana mengatakan, pihaknya sedang berupaya melakukan pengejaran terhadap pelaku. Salah satu upaya yang dilakukan yakni memeriksa saksi-saksi untuk mengungkap informasi tentang pelaku.

"Kami sedang periksa saksi-saksi. Salah satu saksinya si korban ini," ujar Mirzal saat dikonfirmasi kepada Kriminologi.id via sambungan telepon, Jumat, 7 September 2018.

Pihaknya juga sedang menelisik latar belakang pelaku karena diduga memilik latar belakang kriminal.

"Kita masih dalami latar belakang pelaku," katanya.

Saat ditanya lebih jauh mengenai alasan di balik penganiayaan tersebut, Mirzal terkesan enggan menjelaskan dengan rinci.

"Intinya laki-lakinya enggak terima diputusin, jadi lakukan penganiayaan di mobil gitu," ujarnya.

Sebelumnya peristiwa penganiayaan tersebut bermula ketika korban yang bernama Anis Marsella Suciwati memutuskan hubungan dengan pelaku Tandy Gunawan pada 25 Agustus lalu. 

"Karena tidak terima diputusi hubungannya, pelaku menghampiri korban pada hari Selasa," kata Mirzal.

Pelaku memaksa korban masuk ke dalam mobilnya. Selama di mobil, pelaku memaki-maki hingga akhirnya menganiaya korban. Penganiayaan itu terjadi di sepanjang jalan Angkasa Raya, Gunung Sahari, Jakarta Pusat.

"TG kemudian memukul korban di bagian kepala, tangan kanan dan pelipis sebelah kanan hingga korban pingsan," ujar Mirzal.

Setelah pingsan, pelaku membawa korban ke rumahmya yang berlokasi di Jalan Kartini, Sawah Besar, Jakarta Pusat. Korban yang berprofesi sebagai karyawati ini akhirnya sadar setelah sampai di rumahnya dan melaporkan kejadiannya ke Polda Metro Jaya pada Rabu, 5 September 2018.

Sampai saat ini, kasus tersebut masih ditangani pihak Polsek Sawah Besar.

Redaktur: Djibril Muhammad
KOMENTAR
500/500