Polisi Duga Alexander Mahasiswa Telkom Bandung Ditusuk di Tempat Lain

Estimasi Baca :

Alexander, mahasiswa Universitas Telkom Bandung yang tewas usai jadi korban penusukan. Foto: Facebook - Kriminologi.id
Alexander, mahasiswa Universitas Telkom Bandung yang tewas usai jadi korban penusukan. Foto: Facebook
Polisi menduga ada dua tempat kejadian perkara (TKP) terkait kasus penusukan mahasiswa Universitas Telkom, Alexander Sihombing. Yakni, TKP pembunuhan dan ditemukannya mayat.

Kriminologi.id - Polres Bandung bersama tim asistensi Polda Jawa Barat, terus menyelidi kasus tewasnya Alexander Ramos Favour Sihombing mahasiswa semester akhir jurusan teknik elektro Universitas Telkom, Minggu (11/3) dini hari lalu, di gerbang belakang kampus jalan radio, Desa Citeureup, Kecamatan Dayeuhkolot.

Kepala Biro Operasi (KBO) Reskrim Polres Bandung, Iptu Fitran menjelaskan, selain sejumlah saksi yang sudah diperiksa, pihaknya terus mendalami barang bukti berupa baju dengan bercak darah, yang digunakan Alexander saat ditemukan tewas.

Baca Juga: Kasus Penusukan Mahasiswa Telkom Bandung, Diduga Bukan Pelaku Tunggal

"Untuk barang bukti yang disita memang hanya ada motor dan baju saja. Baju tersebut milik korban Alexander dengan bercak darah yang menempel," katanya saat dihubungi, Rabu (14/3).

Fitran menambahkan, dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) menyebutkan adanya temuan bahwa korban ditusuk di tempat lain.

"Jadi ada dua TKP, TKP penusukan dan TKP ditemukannya korban. Untuk TKP penusukan ini kami masih menganalisa lebih mendalam," ujarnya.

Baca Juga: Pembunuh Alexander Lebih dari 1 Orang, Polisi Yakin Segera Terungkap

Sejauh ini, Fitrah menjelaskan, petunjuk baru dalam pengungkapan kasus penusukan, melalui komunikasi dari ponsel korban.

"Kami terus mendalami komunikasi korban melalui data percakapan lewat bantuan provider dengan dibantu Tim Cyber Polda (Jabar) mudah-mudahan segera terungkap motif dan siapa pelakunya," katanya menegaskan.

Baca Selengkapnya

Home Hard News Umum Polisi Duga Alexander Mahasiswa Telkom Bandung Ditusuk di Tempat Lain

KOMENTAR

Tulis Komentar Kamu

Silahkan masuk terlebih dahulu
Silahkan tulis komentar kamu