Oknum diduga polisi aniaya pencuri wanita di Pangkalpinang. Foto: Ist/Kriminologi.id

Polisi Tendang Ibu-ibu Tertangkap Ngutil di Minimarket

Estimasi Baca:
Jumat, 13 Jul 2018 11:33:26 WIB

Kriminologi.id - Sebuah video beredar viral di media sosial menampilkan aksi seorang pria memakai baju warna oranye bertuliskan Polisi sedang menendang seorang ibu yang tengah duduk di lantai sebuah minimarket.

Meski ibu yang ditendang tersebut telah meminta ampun kepada pria yang menendangnya, namun pelaku tetap menendang ibu tersebut beberapa kali.

Penelusuran Kriminologi.id, Jumat, 13 Juli 2018, peristiwa tersebut terjadi di minimarket APRIMART yang berada di Pangkalpinang, Bangka Belitung.

Ibu yang duduk di lantai itu adalah Desy (42). Ia kepergok mengutil 3 kotak susu anak,  3 bungkus makanan ringan, dan 2 buah minuman di minimarket tersebut. Desy tertangkap tangan oleh pemilik minimarket yaitu AKBP M Yusuf dan pegawainya.

Desy yang kepergok mencuri kemudian tidak mengakui perbuatannya. Hal itu membuat AKBP M Yusuf naik pitam lalu menendangnya. Tak hanya ditendang, Desy juga dipukul menggunakan tangan, sandal, dan gagang keranjang.

Akibat penganiayaan itu, warga Depok tersebut mengalami luka lebam di mata bagian kanan dan kiri.

Polisi aniaya ibu di minimarket

Selain Desy, korban lainnya adalah Atmi (41) yang juga mengalami penganiayaan oleh AKBP M Yusuf. Ia dipukul dengan tangan dan sandal hingga menyebabkan lebam di muka dan tangannya.

Sementara AR, anak laki-laki Desy yang masih berusia 12 tahun juga mengalami pemukulan hingga bibir bagian atasnya pecah.

Peristiwa pencurian itu terjadi pada Rabu, 11 Juli 2018 sekitar pukul 19.00 WIB. AKBP M Yusuf lalu melaporkan kasus pencurian di minimarketnya itu ke Polres Pangkalpinang hari itu juga.

Redaktur: Reza Yunanto
KOMENTAR
500/500