Pria Bunuh Diri di Toilet SPBU, Warga: Jadi Angker Itu

Estimasi Baca :

TKP penemuan pria bunuh diri di toilet pom bensin Depok (13/6/2018). Foto: Dimeitri MarilynKriminologi.id - Kriminologi.id
TKP penemuan pria bunuh diri di toilet pom bensin Depok (13/6/2018). Foto: Dimeitri MarilynKriminologi.id

Kriminologi.id - Kematian pria berinisial YR yang ditemukan tewas di toilet Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum atau SPBU di Jalan Kartini Pancoran Mas Kota Depok, Jawa Barat, masih diselidiki pihak kepolisian. Polisi menduga, YR tewas karena bunuh diri usai mengunci diri dalam toilet tersebut.

Pantauan Kriminologi.id, toilet SPBU tersebut sudah dipasangi garis polisi oleh pihak Polresta Depok. Bau amis di toilet itu masih tercium dari bilik yang berada persis di sebelah bilik tewasnya YR.

Salah seorang penjaga minimarket yang berada di SPBU tersebut bahkan tidak berbicara banyak terkait peristiwa itu. 

"Ya jadi angker deh tu toilet," ujarnya saat ditanya.

Aktivitas SPBU sendiri pun tetap beaktivitas seperti biasa. Bahkan nampaknya sebagian masyarakat belum mengetahui jika telah ditemukan sesosok mayat yang diduga bunuh diri.

“Saya juga kaget ada garis polisi di situ," ujar salah satu pengunjung yang mengantre mengisi bahan bakar khusus sepeda motor.

Kapolresta Depok, AKBP Didik Sugiarto mengatakan pihaknya telah memeriksa tiga orang saksi yang berada di lokasi saat peristiwa  itu terjadi.

"Ada tiga saksi yang melihat langsung pasca kejadian sampai ditemukan korban yang meninggal dunia di kamar mandi kita dapat rekamannya CCTV juga," kata Didik, Rabu 13 Juni 2018.

Dari hasil pemeriksaan rekaman video CCTV itu, lanjut Didik, korban terlihat masuk ke dalam toilet dan mengunci pintu.

"Kami analisa tidak ada orang lain masuk ke kamar mandi pascakorban masuk," katanya.

Korban pun ditemukan ketika salah seroang saksi ingin menggunakan kamar mandi tersebut. Saat berusaha membuka pintu, terlihat ada darah yang mengalir dari dalam toilet itu. 

Setelah memberitahukan teman-temannya yang lain, mereka kemudian membuka paksa kamar mandi dan menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia.

Dari hasil pemeriksaan polisi kepada keluarga, korban diduga mengalami gangguan jiwa. AS

Baca Selengkapnya

Home Hard News Umum Pria Bunuh Diri di Toilet SPBU, Warga: Jadi Angker Itu

KOMENTAR

Tulis Komentar Kamu

Silahkan masuk terlebih dahulu
Silahkan tulis komentar kamu