Ilustrasi pesta miras. Ilustrasi: Dwiangga Perwira/Kriminologi.id

Pria Tewas Usai Pesta Miras di Tempa Hiburan Malam di Tamansari

Estimasi Baca:
Senin, 10 Sep 2018 14:05:59 WIB

Kriminologi.id - Seorang pria bernama Ingot Junardi Simatupang ditemukan tewas diduga mengalami overdosis minum keras atau miras di tempat hiburan malam Crown di kawasan Tamansari, Jakarta Barat. Korban sempat dibawa ke rumah sakit namun nyawanya tak bisa ditolong tim medis.

Peristiwa yang menimpa Ingot terjadi pada Minggu, 9 September 2018 malam. Dia mendatangi Crown dan menenggak beberapa gelas miras merek Long Island. Akan tetapi, tak lama usai menenggak miras, Ingot tersungkur di lantai dan mengalami kejang-kejang.

Melihat itu beberapa petugas keamanan membantu Ingot dan segera membawa korban ke Rumah Sakit Husada, Jakarta Pusat. Sayangnya, kala itu nyawa Ingot tak dapat terselamatkan.

Saat dikonfirmasi, Kanit Reskrim Polsek Tamansari, AKP Rango Siregar mengatakan, pihaknya belum bisa memastikan apakah Ingot tewas karena overdosis miras atau bukan. Penyidik, kata dia, masih menunggu hasil pemeriksan yang dilakukan pihak rumah sakit untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban.

"Sementara dari laporan yang kami dapat karena over dosis minuman tapi kita belum bisa memastikan hal itu," kata Rango kepada Kriminologi.id di Jakarta, Senin, 10 September 2018.

Informasi beredar, sebelum menenggak minuman keras, Ingot juga mengonsumsi narkoba di tempat hiburan malam itu. Rango mengatakan belum bisa berkomentar terkait hal itu. Yang pasti, kata dia pihaknya telah memeriksa petugas keamanan dan pelayan di Crown.

"Kami belum dapat hasil visum. Kami sudah memeriksa beberapa karyawan di sana," ujar Rango.

Reporter: Rizky Adytia
Penulis: Marselinus Gual
Redaktur: Djibril Muhammad
KOMENTAR
500/500