Jasad Selamat Mulyadi (52), pria yang tewas usai mengonsumsi obat-obat penambah stamina dan vitalitas pria. Foto: Rahmat Kurnia/Kriminologi.id

PSK Histeris Lihat Pria Setengah Telanjang Tewas Saat Hendak Bercinta 

Estimasi Baca:
Selasa, 12 Jun 2018 17:00:56 WIB

Kriminologi.id - Selamat Mulyadi meregang nyawa ketika hendak bercinta dengan seorang pekerja seks komersial atau PSK di lokalisasi yang berada di Jalan Diponegoro, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa dini hari, 12 Juni 2018.

Kapolsek Tambun, Komisaris Pol Rahmat Sujatmiko, membenarkan adanya seorang pria berusia 52 tahun, warga Aren Jaya, Kota Bekasi, Jawa Barat yang tewas saat berada di lokalisasi. 

“Iya benar, tapi dia belum sempat main kemudian jatuh tak sadarkan diri dan meninggal,” kata Sujatmiko kepada Kriminologi.id di Bekasi, Jawa Barat, Selasa, 12 Juni 2018.

Dari informasi yang didapat kepolisian, Mulyadi ditemukan tewas dengan keadaan setengah telanjang akibat mengonsumsi obat penambah stamina alat vital.

"Dia punya riwayat penyakit jantung, kemungkinan tewasnya dari situ," katanya.

Dari keterangan saksi bernama Dodo yang saat itu berada di lokasi, mengatakan dirinya mendengar teriakan seorang perempuan dari dalam kamar.

“Saya lagi duduk di bale ditemenin sama perempuan juga, tiba-tiba dengar teriakan minta tolong dari dalam kamar” kata Dodo saat dikonfirmasi.

Mendengar suara teriakan itu, Dodo kemudian masuk ke dalam kamar yang menjadi sumber teriakan tersebut. Saat masuk, laki-laki tersebut dan perempuan yang meminta tolong sudah tidak memakai celana.

"Udah kaku bang badannya, katanya minum obat kuat terus ada riwayat jantung," katanya.

Melihat korban tewas saksi kemudian melaporkan kejadian itu ke Polsek Tambun, jenazah langsung dibawa ke RSUD Kota Bekasi. TD

Reporter: Rahmat Kurnia
Penulis: Tito Dirhantoro
Redaktur: Djibril Muhammad
KOMENTAR
500/500