Sahur On The Road di Jabar, Kapolrestabes: Rentan Terjadi Kerawanan

Estimasi Baca :

Kapolrestabes Bandung, Kombes Hendro Pandowo (17/05/2018). Foto: Tribratanews - Kriminologi.id
Kapolrestabes Bandung, Kombes Hendro Pandowo (17/05/2018). Foto: Tribratanews

Kriminologi.id - Kepolisian Resor Kota Besar Bandung atau kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Hendro Pandowo mengatakan pihaknya meningkatkan pelayanan dan pengamanan sepanjang bulan suci Ramadan 2018. 

Hendro mengimbau agar masyarakat Kota Bandung tidak melakukan kegiatan sahur on the road karena rentan terjadinya kerawanan.

"Kami mengimbau agar tidak ada kegiatan tersebut. Karena rentan terjadinya kerawanan, hal ini juga sesuai intruksi Plt Wali Kota Bandung agar kegiatan tersebut untuk diimbau kepada masyarakat untuk tidak melaksanakan kegiatan sahur on the road," ujar Kombes Pol Hendro Pandowo, Kamis, 17 Mei 2018. 

Selain itu, Hendro menambahkan pihaknya meningkatkan pengamanan, terutama di titik beratkan pada tempat berkumpulnya masyarakat. Misalnya, masjid, pasar dan tempat keramaian lainnya. 

"Beberapa titik seperti Pusdai, Tegalega serta pusat keramaian akan dijaga polisi lalu lintas untuk melakun pengaturan lalu lintas agar tidak semrawut," ujarnya.

Hendro menambahkan, selain pengaturan lalu lintas, pihaknya juga menyebar anggota berpakaian preman untuk mengantisipasi aksi kejahatan.  MSA

Baca Selengkapnya

Home Hard News Umum Sahur On The Road di Jabar, Kapolrestabes: Rentan Terjadi Kerawanan

KOMENTAR

Tulis Komentar Kamu

Silahkan masuk terlebih dahulu
Silahkan tulis komentar kamu