Salah Paham Picu M Yusuf Dibunuh, Pelakunya 3 Remaja Pengangguran

Estimasi Baca :

Ilustrasi pembunuhan/ Tribratanews - Kriminologi.id
Ilustrasi pembunuhan/ Tribratanews

Kriminologi.id - Tiga remaja pengangguran ditangkap aparat Polsek Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Masing-masing ketiganya berinisial RK, RY, dan RT diketahui masih berusia 22 tahun. Mereka ditangkap karena membunuh seseorang yang juga masih remaja bernama M Yusuf hanya karena salah paham.

“Ketiga terduga pelaku penusukan hingga tewas kepada M Yusuf (18) warga Kampung Margasari, RT 02/08, Desa Bojongkembar, Kecamatan Cikembar merupakan rekan korban,” kata Kaplosek Cikembar, Ajun Komisaris Pol I Djubaedi di Sukabumi, Jawa Barat, Rabu, 13 Juni 2018.

Djubaedi mengatakan, ketiga terduga pelaku tersebut merupakan pengangguran. Hingga saat ini mereka masih menjalani pemeriksaan secara intensif di Mapolsek Cikembar. Pihaknya juga masih mendalami dan mengembangkan kasus yang terjadi pada Senin, 11 Juni 2018 itu.

Untuk sementara baru tiga orang yang ditetapkan menjadi tersangka. Namun, hingga kini motif pelaku menusuk perut sebelah kiri M Yusup belum diketahui. Tapi dari keterangan tersangka, mereka melakukan pengeroyokan itu karena salah paham dan adanya perbedaan pendapat sehingga korban dan para pelaku berkelahi.

"Tidak menutup kemungkinan jumlah tersangka atau terduga pelaku akan terus bertambah. Untuk ketiga pelaku ini sudah kami lakukan penahanan," tambahnya.

Sebelumnya, Muhamad Yusuf (18) terlibat perkelahian di Kampung Babakan RT 05 RW 04, Desa Parakanlima, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Perkelahian yang tidak seimbang itu menyebabkan korban tewas karena mengalami luka tusukan di bagian perut sebelah kiri.

Baca Selengkapnya

Home Hard News Umum Salah Paham Picu M Yusuf Dibunuh, Pelakunya 3 Remaja Pengangguran

KOMENTAR

Tulis Komentar Kamu

Silahkan masuk terlebih dahulu
Silahkan tulis komentar kamu