Ilustrasi garis polisi. Foto: Ist/Kriminologi.id

Salon di Jakarta Digerebek, Alat Kontrasepsi dan Kondom Disita

Estimasi Baca:
Rabu, 14 Mar 2018 18:30:23 WIB
Salon kecantikan yang diduga sebagai tempat prostitusi terselubung digerebek Polres Jakarta Selatan. Alat kontrasepsi dan kondom ditemukan.

Kriminologi.id - Tim Eagle One Polres Jakarta Selatan menggerebek salon kecantikan bernama Surya Refleksi, di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Salon tersebut digerebek petugas karena diduga dijadikan sebagai tempat prostitusi.

Kepala Tim Eagle One Polres Jakarta Selatan, Bripka Oka Bartono menjelaskan, penggerebekan diawali dari informasi  masyarakat. Dari informasi itulah kemudian tim melakukan penggerebekan tersebut.

"Sudah lama (dipantau dari laporan masyarakat), baru kita tindak lanjuti kebenarannya, didapati salon digunakan untuk prostitusi," ujarnya Rabu, 14 Maret 2018.

Baca Juga: Korban Prostitusi Berkedok Warung Kopi di Pontianak Jadi Tujuh Orang

Dalam penggerebekan itu, petugas mengamankan lima perempuan yang diduga sebagai pekerja seks komersial (PSK). Hingga kini para pelaku digiring ke Polres Jakarta Selatan untuk dimintai keterangannya.

"Kita dapatkan juga beberapa alat kontrasepsi, kondom dan juga sudah (pelaku) didapati buka bajunya. Ini barang bukti semua. Kita amankan ke Polres Jakarta Selatan," katanya menegaskan.

Reporter: Erwin Maulana
Redaktur: Djibril Muhammad
KOMENTAR
500/500