Sebelum Tewas Ditusuk, M Yusuf Diajak Teman untuk Berkelahi

Estimasi Baca :

Ilustrasi pisau penusukan, Foto: Pixabay - Kriminologi.id
Ilustrasi pisau penusukan, Foto: Pixabay

Kriminologi.id - Polsek Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat menyelidiki kasus pembunuhan terhadap seorang remaja bernama M Yusuf (18), warga Kampung Margasari. Yusuf tewas diduga usai terlibat perkelahian tak seimbang dengan kelompok pemuda yang juga dikenalinya.

"Kami sudah memeriksa beberapa orang saksi dan kasus ini sudah mulai mengerucut terhadap tiga orang rekan korban," kata Kapolsek Cikembar AKP Djuabaedi di Sukabumi, Selasa, 12 Juni 2018.

Informasi yang dihimpun, pembunuhan terhadap korban tersebut karena permasalahan sepele antara Yusuf dan pelaku penusukan yakni perbedaan pendapat. Yusuf diajak oleh seorang rekannya bernama Ramlan Mustofa alias Ocen untuk menyerang seorang pemuda bernama Iki alias Kepok.

Namun saat mendatangi lokasi tongkrongan Iki, korban dan rekan-rekannya kalah jumlah. Di saat itu, korban dan rekannya sempat berkelahi yang diakhir penusukan terhadap Yusuf. Warga dan rekan korban lainnya yang melihat kejadian itu langsung melarikan ke klinik terdekat namun nyawanya tidak berhasil diselamatkan.

Hingg saat ini, tiga orang rekan korban yang ada saat kejadian itu masih terus diperiksa dan statusnya masih sebagai saksi. Namun dari hasil pemeriksaan dan pengumpulan keterangan keterangan serta alat bukti tersangka lebih mengarah pada ketiga saksi tersebut.

"Kami masih melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa saksi yang diduga terlibat dalam kasus penusukan yang mengakibatkan korban tewas," ujarnya.

Diperkirakan jumlah pelaku penganiaya dan penusukan tersebut cukup banyak, namun baru tiga saksi yang dipanggil dan diperiksa serta pihaknya akan kembali memanggil saksi lainnya untuk mengungkap pelaku utamanya. MG

Baca Selengkapnya

Home Hard News Umum Sebelum Tewas Ditusuk, M Yusuf Diajak Teman untuk Berkelahi

KOMENTAR

Tulis Komentar Kamu

Silahkan masuk terlebih dahulu
Silahkan tulis komentar kamu