Winda Irfani, seorang gadis berusia 18 hilang setelah meninggalkan rumahnya di Bandar Lampung, Foto: Ist/Kriminologi.id

Sempat Dilaporkan Hilang, Gadis Cantik Berjilbab Akhirnya Ditemukan

Estimasi Baca:
Kamis, 13 Sep 2018 12:35:28 WIB

Kriminologi.id - Winda Irfani, seorang gadis berusia 18 dilaporkan hilang akhirnya berhasil ditemukan. Ia sebelumnya dilaporkan mengilang setelah meninggalkan rumahnya di Jalan Way Abung, Nomor 17, Pahoman, Kota Bandar Lampung pada Minggu, 26 Agustus 2018.

"Alhamduillah, anak kami sudah ditemukan," kata Sriono, ayah kandung Winda kepada Kriminologi.id melalui sambungan telpon, Jakarrta, Kamis, 13 September 2018.

Sriono mengatakan selama ini Winda ternyata mencari kerja namun belum mengabarkan hal tersebut kepada ia dan istrinya, Fatiah, sekaligus ibu kandung Winda.

Sriono menambahkan, dalam waktu dekat putrinya itu akan dijemput pulang. "Kami sudah berhasil mengontak anak kami dan alhamdullilah dia baik-baik saja," ujar Sriono.

Sebelumnya, Sriono mengatakan Winda pergi meninggalkan rumah dengan alasan yang tidak diketahui. Setelah itu, gadis cantik itu tidak memberikan kabar kepada orang tuanya.

"Dihubungi melalui telpon tidak jawab," ujar Sriono.

Berita kehilangan ini sudah dibuat laporan resmi ke Polresta Bandar Lampung dengan nomor laporan LKO/50/VIII/2018/RESTA BALAM.

Reporter: Marselinus Gual
Penulis: Marselinus Gual
Redaktur: Nula
KOMENTAR
500/500