Sepasang Kekasih Tewas Terjatuh dari Tebing Saat Selfie

Estimasi Baca :

Ilustrasi korban tewas terjatuh dari lantai atas apartemen di Sunter, Ilustrasi: Pixabay - Kriminologi.id
Ilustrasi korban tewas terjatuh dari lantai atas apartemen di Sunter, Ilustrasi: Pixabay

Kriminologi.id - Sepasang kekasih warga negara Australia dan Inggris tewas setelah terjatuh dari tebing setinggi 30 meter saat berfoto selfie di lokasi kejadian. Keduanya ditemukan tewas di  pantai selancar paling populer di Portugal.

Insiden itu terjadi saat Michael Kearns (33) dan Louise Benson (37) sedang berlibur bersama. Keduanya jatuh dari tebing berbatu setelah dilaporkan saat berfoto selfie dari ketinggian 30 meter. 

Dilansir dari Dailymail, Kamis, 14 Juni 2018, keduanya kehilangan keseimbangan dan jatuh sekitar pukul 01.00 hingga 06.00 waktu setempat. Benson meninggalkan Australia pada bulan Januari untuk berkeliling dunia dan menghadiri pernikahan seorang teman di Portugal beberapa minggu sebelumnya.

Dia merupakan pekerja paruh waktu di perusahaan energi proyek Wheatstone besar Chevron, sebuah pabrik gas alam saat ini sedang dibangun di wilayah Pilbara Australia Barat.

Benson, yang berasal dari Bristol, dan seorang penyelam. Dia kerap membagikan foto-foto liburan di media sosial, termasuk foto-foto menyelam yang dinikmati pasangan itu di Sri Lanka pada bulan Februari.

Kearns bahkan sempat berbagi foto segelas anggur merah di tebing pantai itu 24 jam sebelum insiden itu.

Baca Selengkapnya

Home Hard News Umum Sepasang Kekasih Tewas Terjatuh dari Tebing Saat Selfie

KOMENTAR

Tulis Komentar Kamu

Silahkan masuk terlebih dahulu
Silahkan tulis komentar kamu