Sopir Grab Dirampok, Dapat Order dari Citayam Dibuang di Sukabumi

Estimasi Baca :

Ilustrasi perampokan taksi online. Ilustrasi: Kriminologi.id - Kriminologi.id
Ilustrasi perampokan taksi online. Ilustrasi: Kriminologi.id

Kriminologi.id - Seorang sopir taksi online Grab Car menjadi korban perampokan di kawasan Sagaranten, Kabupaten Sukabumi, Minggu, 10 Juni 2018, sekitar pukul 03.00 WIB. Pelaku mengambil mobil milik korban dan membuang korban di lokasi yang jauh dari jangkauan warga.

Kasubag Humas Polres Sukabumi AKP Sunarto membenarkan adanya kejadian pencurian dan kekerasan kepada sopir Grab Car.

"Benar ada kejadian supir Grab Car dirampok, pengakuannya dapat order dari stasiun Citayam Depok," katanya saat dikonfirmasi, Selasa, 12 Juni 2018.

Pengungkapan kasus ini, berawal dari laporan warga masyarakat Kecamatan Cidadap, Kabupaten Sukabumi bahwa telah terjadi pencurian dengan kekerasan di Jalan Datarmahoni, Desa Padasenang Kecamatan Cidadap, Kabupaten Sukabumi.

"Korban ini berada cukup jauh dari Polsek, yakni nurang lebih 1,5 Jam perjalanan tepatnya. Sekitar Pukul 06.00 Wib Minggu pagi, petugas Polsek Sagaranten tiba di TKP dan selanjutnya menuju Kampung Cibungur RT.20/03, Desa Padasenang, Kecamatan Cidadap, Kabupaten Sukabumi untuk meminta keterangan korban," kata Sunatro.

Menurut Sunarto, korban atas nama Anggi Kurniawan, ditodong tiga orang laki-laki saat mendapat order ke Cianjur Selatan.

"Tiga pria mengorder kendaraan Grab online ke Anggi dari Citayam Depok, ke Cianjur Selatan pada Sabtu malam sekira pukul 20.00  WIB," ujarnya.

Saat di perjalanaan, tepatnya di Jalan Datarmahoni Desa Padasenang, Kecamatan Cidadap, Kabupaten Sukabumi, pelaku yang yang duduk di kursi samping kiri depan menodongkan celurit ke leher Sopir Grab.

"Sopir Grab atas nama Anggi lalu ditodong dan diminta turun di jalan, yang berada di tengah hutan pinus," katanya.

Ketiga pria tersebut, lalu membawa Avanza Veloz dengan nomor polisi B 1303 ZFW berwarna silver.

"Saat diturunkan, korban lalu meminta pertolongan warga. Untuk diantar ke kantor polisi," katanya.

Pihak Polsek Cidadap lalu melakukan penyelidikan atas kasus pencurian ini.

"Kami bentuk tim dan melakukan penyelidikan kasus ini, untuk korban atas nama Anggi tidak mengalami luka saat ditodong," ujarnya. AS

Baca Selengkapnya

Home Hard News Umum Sopir Grab Dirampok, Dapat Order dari Citayam Dibuang di Sukabumi

KOMENTAR

Tulis Komentar Kamu

Silahkan masuk terlebih dahulu
Silahkan tulis komentar kamu