Sopir taksi ditemukan tewas dengan luka jeratan di leher. Foto: Ist/Kriminologi.id

Sopir Taksi Express Tewas dengan Luka Jeratan di Leher

Estimasi Baca:
Selasa, 31 Jul 2018 15:45:52 WIB

Kriminologi.id - Jasad pria berseragam sopir taksi Express ditemukan warga di semak-semak areal persawahan di wilayah Kampung Cirengit, Desa Pasirmuncang, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Banten. Jasad tersebut diduga korban pembunuhan karena terdapat bekas luka jeratan di bagian leher.

Dua warga yakni Arisno (59) dan Wahir (42) menemukan sosok jasad pria sekitar pukul 06.00 WIB. Pria berseragam itu ditemukan warga dengan kondisi telentang dan diketahui bernama R Bernhard Indrajaya (57). 

Kapolsek Cisoka, AKP Ukha Subakti kepada Kriminologi.id saat dihubungi, Selasa, 31 Juli 2018, mengatakan, pihaknya langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Dari hasil olah TKP itu, kata Ukha, pihaknya menemukan adanya luka jeratan di leher korban.

"Dari hasil olah TKP korban diduga korban pembunuhan karena ada bekas luka jeratan di leher dan luka gores di bagian tangan," kata Ukha melanjutkan.

Selain menemukan adanya luka jeratan di leher dan goresan di tangan korban, anggotanya juga menerima laporan tentang keberadaan taksi Express merek Wuling warna putih. Taksi dengan nopol B 1039 PUA itu letaknya cukup jauh dari lokasi korban tergeletak.

 

Sopir taksi ditemukan tewas dengan luka jeratan di leher. Foto: Ist/Kriminologi.id
Sopir taksi ditemukan tewas dengan luka jeratan di leher. Foto: Ist/Kriminologi.id

Saat pemeriksaan di dalam taksi, petugas menemukan kondisi taksi sudah berantakan dan terdapat bercak darah yang telah mengering.

"Kita temukan juga mobil yang diduga dikendarai korban. Jarak antara korban dan mobil itu sekitar 3 sampai 4 kilometer," kata Ukha.

Hingga kini, polisi masih menyelidiki dan memeriksa beberapa saksi di lokasi kejadian. YH|AS

Reporter: Rizky Adytia
Penulis: Yenny Hardiyanti
Redaktur: Achmad Sakirin
KOMENTAR
500/500