Nia Kurniasih alias Dj martha barbielius penolong sopir ojek online di Taman Anggrek. Foto: Ist/Kriminologi.id

Tolong Sopir Ojek Online, DJ Nia Dianiaya Pria Mabuk

Estimasi Baca:
Rabu, 29 Ags 2018 16:45:58 WIB

Kriminologi.id - Nia Kurniasih (26), seorang disc jockey atau DJ menjadi korban pemukulan oleh seorang pria mabuk bernama Felix Jens Chandra (38) usai berpesta di tempat hiburan malam. Pemukulan itu bermula dari korban yang hendak menolong seorang sopir ojek online yang mengalami kecelakaan.

Pemukulan itu menimpa Nia di depan Apartemen Taman Anggrek Residence, Jalan Arjuna Utara, Tanjung Duren Selatan, Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Pemukulan itu bermula saat Nia hendak menolong seorang pengemudi ojek online bernama Johan. Johan menjadi korban kecelakan lantaran sepeda motornya ditabrak oleh Felix, Selasa, 28 Agustus 2018, sekitar pukul 04.00 WIB.

Kala itu Nia yang menolong Johan sembari merekam insiden itu mendapat perlawanan dari Felix. Sehingga, Felix yang naik pitam pun memukul Nia.

Usai menjadi korban pemukulan, Nia langsung melaporkan insiden itu ke pihak kepolisian sesuai dengan Laporan Polisi bernomor 492/VIII/2018/PMJ/RES JB/SEK TG.

Saat dikonfirmasi terkait kasus pemukulan itu, Kanir Reskrim Polsek Tanjung Duren AKP Rensa Aktadivia mengatakan bahwa pihaknya telah mengamankan sosok Felix. Dari hasil pemeriksaan diketahui bahwa pria itu mengemudi dalam keadaan terpengaruh minuman beralkohol.

"Terlapor atas nama Felix ini dalam keadaan mabuk atau terpengaruh alkohol, sehingga menabrak pengendara ojek online," kata Rensa kepada Kriminologi.id saat dihubungi, Rabu, 29 Agustus 2018.

Sementara, Rensa menyebut aksi pemukulan yang dilakukan Felix lantaran merasa kesal dengan korban yang pada saat itu terus merekam wajahnya. Sehingga, Felix yang tersulut emosi melakukan pemukulan.

"Yang bersangkutan kesal karena direkam oleh pelapor. Sehingga yang bersangkutan memukul pelapor di bagian pipi sebelah kanan," ujar Rensa.

Bahkan, video itu juga sempat viral di media sosial Facebook. Video yang berdurasi sekitar 30 detik itu unggah oleh akun Facebook "Eris Riswandi" juga mendapat banyak komentar pedas dari warga net.

Reporter: Rizky Adytia
Redaktur: Achmad Sakirin
KOMENTAR
500/500