Ilustrasi pemukulan. Foto: Pixabay

Wanita Laporkan Penganiayaan Mantan Pacar, Bermula dari Putus Asmara

Estimasi Baca:
Kamis, 6 Sep 2018 17:45:58 WIB

Kriminologi.id - Seorang perempuan muda berinisial AMS (26) menjadi korban pemukulan oleh mantan pacarnya berinisial TG. Penganiayaan itu terjadi di dalam mobil karena pelaku menolak diputus hubungan asmaranya oleh korban.

"Iya benar, kami sudah terima laporanya," kata Kapolsek Sawah Besar, Kompol Mirzal Maulana saat dikonfirmasi di Jakarta, Kamis, 6 September 2018. 

 Peristiwa pemukulan tersebut terjadi di dalam mobil milik pelaku TG di Jalan Angkasa, Gunung Sahari, Jakarta Pusat, Selasa, 4 September 2018, sekitar  pukul 17.30 WIB.

Bermula ketika korban memutuskan hubungan asmaranya dengan pelaku pada Sabtu, 25 Agustus 2018.

"Karena tidak terima diputusi hubungannya, pelaku menghampiri korban pada hari Selasa," lanjutnya.

Hari itu, kata Mirzal, korban dipaksa masuk ke dalam mobil oleh pelaku. Selama di mobil, pelaku memaki-maki hingga akhirnya menganiaya korban dengan memukul di bagian kepala. 

"TG kemudian memukul korban di bagian kepala, tangan kanan, dan pelipis sebelah kanan hingga korban pingsan," kata Mirzal menambahkan.

Setelah pingsan, pelaku memulangkan korban ke rumahnya di Jalan Kartini, Sawah Besar, Jakarta Pusat. Korban kemudian sadar setelah sampai di rumahnya.

Korban lalu melaporkan penganiyaan yang dilakukan oleh pelaku ke Polda Metro Jaya pada Rabu, 5 September 2018. Kini, kasus penganiayaan terhadap korban masih ditangani oleh Polsek Sawah Besar.

Reporter: Walda Marison
Penulis: Yenny Hardiyanti
Redaktur: Reza Yunanto
KOMENTAR
500/500