Pixabay.com

Polisi Ciduk Pemerkosa Anak Bermodus Iming-imingi Es Krim

Estimasi Baca:
Rabu, 11 Okt 2017 17:00:02 WIB

Kriminologi.id - Kepolisian Resor Jayapura berhasil menangkap pemuda berinisial YK, tersangka pemerkosa anak di Jayapura, Papua. YK ditangkap saat hendak kabur menumpang Kapal Motor Sinabung yang sedang bersandar di Pelabuhan Jayapura.

Dilansir Antara, Rabu 11 Oktober 2017, Kabid Humas Polda Papua, Komisaris Besar Ahmad Kamal mengatakan, tersangka YK ditangkap hari ini sekitar pukul 12.45 WIT.

Baca: Pria Paruh Baya Cabuli Bocah Bermodal Uang Rp 1.000  

Dari pemeriksaan awal terungkap bahwa YK melakukan pemerkosaan dengan modus menawarkan es krim kepada korban dan teman-temannya. Namun saat itu, hanya korban saja yang menerima es krim pemberian YK. 

Selanjutnya YK mengajak korban berjalan-jalan dengan iming-iming akan diberikan hadiah. Saat itulah, YK menyetubuhi korban yang baru berusia 7 tahun dan meninggalkan korban begitu saja dalam keadaan tak sadarkan diri.

Peristiwa pemerkosaan itu terjadi pada Sabtu 7 Oktober 2017. Korban yang ditemukan tak sadarkan diri oleh warga kemudian dibawa ke RSUD Abepura, Jayapura.

Baca: Sering Cabuli Si Sulung, Ayah Kandung Nekat Perkosa Si Bungsu

Dari pemeriksaan ternyata diketahui YK bukan baru kali ini saja melakukan pemerkosaan terhadap anak di bawah umur. Ia pernah melakukan hal yang sama di Biak dan Nabire.

YK saat ini sudah ditahan di Mapolres Jayapura Kota dan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. RZ

Redaktur: Reza Yunanto
Sumber: Antara
KOMENTAR
500/500