Dibui Seumur Hidup, Penyiram Air Keras Bebas Usai Nikahi Korban

Estimasi Baca :

Ilustrasi Penyiraman Air Keras. Ilustrasi: Kriminologi.id - Kriminologi.id
Ilustrasi penyiraman air keras. Ilustrasi: Kriminologi.id

Kriminologi.id - Pengadilan Tinggi Bombay, India, membebaskan seorang pria yang dihukum penjara seumur hidup karena menyiramkan air keras kepada mantan pacarnya. Pembebasan itu dilakukan pengadilan karena pelaku telah menyelesaikan masalah itu dengan menikahi korbannya.

Anil Shivaji Patil, narapidana penjara seumur hidup akhirnya bebas dari penjara setelah pengadilan banding menerima pertanggungjawabannya. Patil mengatakan dirinya bersedia menyelesaikan masalah tersebut dengan korban.

Dikutip dari Indiatimes, Jumat, 6 Juli 2018, Patil juga berjanji menjalani pernikahan dengan korban yang juga mantan pacarnya itu. Patil juga mengatakan akan membayar untuk operasi bedah plastik korban dan bersedia menyumbangkan kulitnya kepada korban.

Pengadilan juga menyatakan, Patil sudah menjalani hukuman lebih dari 8 tahun dan telah mempertimbangkan sifat latar belakang faktual kasus tersebut.

Kasus yang menjerat Patil bermula pada Desember 2013, saat pengadilan menjatuhkan hukuman kepada Patil karena menyiramkan air keras kepada kekasihnya yang menolak untuk diajak menikah.

Patil dan kekasihnya yang diketahui sudah saling mengenal dan mengajaknya untuk menikah. Penolakan yang dilontarkan kekasihnya itu ternyata membuat Patil marah.

Penyiraman air keras itu bermula pada April 2010. Saat itu korban masih mengikuti perkuliahan, Patil muncul dengan membawa botol berisi air keras dan menyiramkan ke wajah kekasihnya itu.

Baca Selengkapnya

Home Investigasi Vonis Dibui Seumur Hidup, Penyiram Air Keras Bebas Usai Nikahi Korban

KOMENTAR

Tulis Komentar Kamu

Silahkan masuk terlebih dahulu
Silahkan tulis komentar kamu