Ilustrasi depresi ditinggal nikah pacarnya. Ilustrasi: Kriminologi.id

Brimob Tewas Bunuh Diri Diduga Depresi Ditinggal Nikah Pacarnya

Estimasi Baca:
Kamis, 19 Jul 2018 13:16:45 WIB

Kriminologi.id - Alasan anggota Brimob, Bharatu Thamrin bunuh diri dengan menembakan pistol ke kepalanya sebanyak dua kali, hingga kini masih menyisakan tanya. Beredar kabar, Baratu Thamrin bunuh diri karena depresi akibat ditinggal menikah oleh kekasihnya di Palembang.

Thamrin memang dikenal dekat dengan dengan keluarga Rasidin, pemilik rumah yang digunakannya untuk mengakhiri hidupnya. Thamrin diketahui banyak menghabiskan waktu di rumah Rasidin yang berprofesi sebagai montir di bengkel rumahnya tersebut.

Thamrin bahkan memilih sebuah kamar di rumah Rasidin yang sudah dianggapnya sebagai bapak angkat. Suara ledakan pistol terdengar di lantai dua rumah tersebut, yang diketahui sebagai kamar anak pertama Rasidin, bernama Yuyun yang berprofesi sebagai Dokter.

Hingga saat ini, Rasidin tidak percaya kalau Thamrin memilih mengakhiri hidup dengan cara menembak kepalanya sebanyak dua kali ke kepalanya. Peristiwa yang terjadi di Jalan Belimbing 1, hingga kini masih menyisakan misteri.

Beredar kabar dari warga sekitar, Thamrin depresi lantaran sang pacar meninggalkan dirinya dan menikah dengan orang lain di Palembang. "Katanya korban stres ditinggal kawin" ujar salah seorang warga saat ditemui Kriminologi.id, Kamis 19 Juli 2018.

Kemarin, jasad korban telah dipulangkan ke Palembang untuk dimakamkan, melalui Bandara halim Perdana Kusuma.

 

KOMENTAR
500/500