Jasad bocah yang tewas tenggelam di kubangan proyek Tol Cibitung-Cilincing, (15/02/2018). Foto: Rahmat Kurnia/Kriminologi.id

Video 2 Bocah Tewas Tenggelam saat Main di Area Proyek Tol Cibitung

Estimasi Baca:
Kamis, 15 Feb 2018 22:35:20 WIB

Kriminologi.id - Dua bocah yang sedang asik bermain di dekat kubangan proyek Tol Cibitung-Cilincing tewas tenggelam, Kamis, 15 Februari 2018 sore. Kejadian itu terjadi di Perumahan Panorama Wanasari, Desa Wanasari, Cibitung, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Kedua anak yang bernama Ikmal (6) dan Hanas (7) yang sedang bermain di sekitar area proyek galian tol Cibitung-Cilincing diduga terpeleset masuk kedalam kubangan setinggi 1,5 meter.

Karena kedua anak itu tidak bisa berenang, maka mereka tewas tenggelam di kubangan. Jasad kedua bocah kemudian ditemukan mengambang oleh warga sekitar.

"Orang yang pertama itu langsung teriak minta tolong, warga pada datang buat angkat dua anak," kata saksi bernama Jamal saat dikonfirmasi Kriminologi, Kamis, 15 Februari 2018.

Jamal juga menjelaskan bahwa kedua anak tersebut sudah tak bernyawa saat diangkat dari dalam kubangan.

"Pas diangkat udah dalam keadaan meninggal, rumahnya gak jauh dari lokasi, dia emang lagi main disitu" katanya.

Akibat kejadian itu warga setempat meminta pengembang proyek Tol Cibitung-Cilincing untuk membuat pagar pengamanan agar kejadian tidak terulang kembali.

Reporter: Rahmat Kurnia
Multimedia: S. Dwiangga Perwira
KOMENTAR
500/500