Remaja Diciduk Polisi Lantaran Hendak Tawuran Usai Tarawih. Foto: Ist/Kriminologi.id

Video 7 Remaja Diciduk Polisi Lantaran Hendak Tawuran Usai Tarawih

Estimasi Baca:
Sabtu, 19 Mei 2018 21:10:28 WIB

Kriminologi.id - Tujuh orang remaja yang sedang nongkrong seusai salat tarawih diciduk kepolisian dari Polsek Jatiasih lantaran diduga hendak melakukan aksi tawuran di Jalan Raya Jati Luhur, Jatiasih, Kota Bekasi pada Sabtu, 18 Mei 2018 dini hari.

Dalam video yang diterima Kriminologi.id tampak para remaja tersebut sedang diamankan oleh petugas. 

Kapolsek Jatiasih, Kompol Illi Annas mengatakan ketujuh remaja diperiksa setelah kepolisian yang berpatroli melihat gelagat mencurigakan dari ketujuh pemuda yang sedang nonkrong diduga akan melakukan aksi tawuran.

"Diduga mereka mau tawuran sempat dilakukan pemeriksaan, total ada 7 remaja yang membawa empat sepeda motor," kata Illi saat dihubungi Kriminologi.id, Sabtu, 19 Mei 2018 malam.

Diduga ketujuh remaja yang sedang berkumpul di sebuah ruko dan baru pulang salat tarawih tersebut hendak melakukan tawuran dengan remaja lainya.

Saat dilakukan pemeriksaan di lokasi, kepolisian  tidak menemukan senjata tajam dari tujuh remaja yang sedang nongkrong di Jalan Jatiluhur, Jatiasih, Kota Bekasi.

"Tidak ditemukan senjata tajam dari ke timujuh para remaja yang digeledah," kata Illi.

Meski tidak ditemukan senjata tajam kepolisian tetap membawa ketujuh remaja ke Mapolsek Jatiasih untuk dilakukan pemeriksaan untuk selanjutnya diserahkan ke pihak keluarga.

Reporter: Rahmat Kurnia
Multimedia: S. Dwiangga Perwira
KOMENTAR
500/500