Cupikan video Aisyah ratu kerajan ubur-ubur. Foto: Ist/Kriminologi.id

Video Aisyah Ratu Kerajaan Ubur-ubur Sebut Nabi Muhammad Perempuan

Estimasi Baca:
Rabu, 15 Ags 2018 18:15:58 WIB

Kriminologi.id - Video seseorang wanita bernama Aisyah yang mengaku ratu kerajaan ubur-ubur beredar di media sosial. Video tersebut ramai diperbincangkan usai diunggah akun Youtube bernama Tino TS pada 20 Juni 2018.

Dalam video berjudul "Sin Shima Syaba kembali mengklaim dunia dengan bukti" yang dia kumpulkan" tersebut, Aisyah mengatakan bahwa Nabi Muhammad berjenis kelamin perempuan.

Sekte kerajaan Ubur-ubur yang dipimpin oleh pasangan suami istri Rudi dan Aisyah tersebut, meresahkan warga di Lingkungan Sayabulu, Kecamatan Serang, Kota Serang, Banten. Aktivitas kelompok kemudian dilaporkan ke kepolisian karena diduga merupakan kelompok yang mengajarkan aliran sesat.

Petugas Polresta Serang yang mendapati laporan kegiatan kelompok itu kemudian mendatangi rumah yang menjadi pusat kegiatan Kerajaan Ubur-ubur, Selasa, 14 Agustus 2018. 

Aisyah alias Ratu Kidul diketahui menjadi pimpinan kelompok itu. Polisi lalu melakukan klarifikasi terhadap Aisyah dan suaminya atas dugaan mengajarkan aliran sesat. Setelah meminta klarifikasi itu, polisi memutuskan untuk mengevakuasi 11 orang pengikut Kerajaan Ubur-ubur itu ke Mapolresta Serang.

Multimedia: S. Dwiangga Perwira
KOMENTAR
500/500