Aksi 3 Wanita Curi Tas di Mal Cimahi. Foto: ISt/Kriminologi.id

Video Aksi 3 Wanita Curi Tas di Mal Cimahi, Pelaku Ditangkap Polisi

Estimasi Baca:
Kamis, 12 Jul 2018 12:45:11 WIB

Kriminologi.id - Komplotan wanita yang membawa anaknya saat mencuri tas di Mal Cimahi akhirnya tertangkap polisi. Video rekaman CCTV aksi pencurian itu sebelumnya viral  usai diunggah akun Youtube bernama  Fuffy Shop Cimahi  dengan keterangan kejadian terjadi pada 7 Juli 2018. 

Dalam video berdurasi 2 menit itu tampak 3 wanita bersama 2 anak datang ke toko untuk melakukan aksi pencurian cera berkomplot.

Kejadian berawal ketika penjaga sibuk membereskan barang dagangannya di toko. Saat itu datanglah 2 wanita berbaju hitam  dan putih. Wanita berbaju hitam tersebut tampak  langsung menuju ke tempat deretan tas yang tergantung di dinding. Sementara  wanita berbaju putih tampak  sedang bercermin untuk membenarkan hijabnya. 

Tak lama berselang datang wanita berbaju merah bersama 2 anak kecil yang membuat suasana toko berukuran sekitar 3 x 4meter tersebut menjadi penuh.

Saat penjaga toko melayani wanita berbaju hitam, pelaku yang berbaju merah diam-diam mengambil tas warna cokelat dalam kerancang.

Sementara itu wanita berbaju hitam mengambi tas warna hitam yang tergantung kemudian diserahkan pada wanita berbaju putih.

Diakhir video, tampak ketiga pelaku wanita yang  berhasil mencuri tas tersebut kemudian kabur setelah berhasil mengecoh penjaga toko. Berdasarkan informasi yang dihimpun, ternyata komplotan pelaku adalah satu keluarga.

Multimedia: S. Dwiangga Perwira
KOMENTAR
500/500