Cuplikan pria remas payudara anak sekolah di Medan. Foto: Facebook Yuni Rusmini

Video Aksi Begal Payudara Terhadap Anak Sekolah di Medan

Estimasi Baca:
Jumat, 20 Apr 2018 16:05:51 WIB
Hingga pada detik ke-15, tiba-tiba pria tersebut menyelonongkan tangan kirinya dan menyentuh payudara salah satu remaja yang sedang melintasi trotoar.

Kriminologi.id - Aksi begal payudara seorang pria bermotor terhadap anak sekolah terjadi di Jalan Talaud, Medan, Sumatera Utara, pada Kamis, 19 April 2018, sekitar pukul 17.16 WIB.

Aksi bejat tersebut terekam oleh kamera kemudian beredar di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun Facebook bernama Yuni Rusmini sehari setelah kejadian.  . 

"Laki-laki ini, sengaja mengincar anak perempuan yang jalan kaki pulang sekolah. Melakukan pelecehan pegang dan meremas payudara," tulis Yuni dalam keterangan video.

Berdasarkan video yang berdurasi 24 detik tersebut, nampak seorang pria berbaju merah menunggangi sepeda motor matik tengah melaju di Jalan Talaud. Pria tersebut kemudian memutarbalikkan arah motornya kemudian berhenti di bahu jalan tepatnya di belakang sebuah mobil mini bus putih yang terparkir.

Pria yang berhenti tersebut sempat melihat ke arah sekitar sebelum aksi bejatnya. Pada detik ke-11 dalam video terlihat dua remaja yang mengenakan seragam sekolah melintas di trotoar dan berjalan menuju arah pria berbaju merah tersebut.

Hingga pada detik ke-15, tiba-tiba pria tersebut tiba-tiba menyelonongkan tangan kirinya dan menyentuh payudara salah satu remaja yang sedang berjalan. Usai melakukan aksi bejatnya, pria tersebut langsung memacu kendaraannya dan kabur menjauhi lokasi. Sementara remaja yang dilecehkan beserta temannya nampak kaget.  

 

Reporter: Amin H. Al Bakki
Multimedia: Amin H. Al Bakki
Multimedia: S. Dwiangga Perwira
KOMENTAR
500/500