Aksi Begal Payudara di Cipinang Besar (06/02/2017). Foto: Ist/Kriminologi.id

Video: Aksi Cabul Pegang Payudara Terjadi di Cipinang Besar

Estimasi Baca:
Selasa, 13 Feb 2018 11:51:56 WIB

Kriminologi.id - Aksi begal payudara kembali terjadi, seorang wanita warga Cipinang Besar Utara mengalami tindak pelecehan seksual yang dilakukan orang tidak dikenal. Peritiwa itu terekam kamera pengawas CCTV, Selasa, 6 Februari 2018 pukul 20:25 WIB.

Dari  CCTV yang diterima Kriminologi terlihat seorang wanita berinisial DK (19) yang sedang berjalan disebuah gang tiba-tiba disergap oleh pria dari belakang hingga DK tersungkur.

Tampak DK ditindihi oleh pelaku sekitar 20 detik. Usai itu pelaku langsung melarikan diri dan warga sekitar segera keluar rumah kemudian menghampiri wanita nahas itu.

Kapolsek Jatinegara, Kompol Supadi mengatakan pada saat kejadian korban  yang hendak ke warung sudah diikuti oleh pelaku dari belakang.
"Korban disekap mukanya, dijatuhkan  disitu dipegang-pegang payudaranya," kata Supadi saat dikonfirmasi,Senin, 12 Februari 2018.

Hingga saat ini korban sudah melakukan visum di RS Polri Kramatjati dan masih dalan proses Berita Acara Pemeriksaan oleh  Polsek Jatinegara.

"Tiga orang saksi sudah dilakukan pemeriksan untuk dimintai keterangan. Barang bukti CCTV  dan hasil visum nanti,"katanya.

Baca: Video: Aksi Bejat Remas Payudara Wanita Terekam CCTV di Depok

Sebelumnya diberitakan, perempuan berinisial AM menjadi korban pelecehan seksual ketika melintas di Jalan Kuningan Datuk Margonda, Beji, Depok, Jawa Barat, Kamis 11 Januari 2018.

Reporter: Rahmat Kurnia
Multimedia: S. Dwiangga Perwira
KOMENTAR
500/500