Aksi Bergitar Sang Pembakar Polres Dharmasraya. Foto: Ist/Kriminologi.id

Video: Aksi Gitar Eka Fitra, Pembakar Polres Dharmasraya

Estimasi Baca:
Senin, 13 Nov 2017 14:10:51 WIB

Kriminologi.id - Pembakar Markas Kepolisian Resor Dharmasraya yakni Eka Fitra Akbar ternyata gemar bermain dan jago bergitar. Hal Ini diketahui saat Kriminologi mencoba menyusuri kehidupan Eka lewat akun sosial media yang dimilikinya seperti di Facebook, Twitter, dan YouTube.

Kiriminologi berhasil menemukan sebuah video yang meperlihatkan aksi Eka dalam bermain gitar dalam sebuah pertunjukan bersama teman-temannya. Dalam video tampak Eka, yang menggunakan kaos hitam dan masker, itu asyik memainkan musik lewat sebuah gitar listrik.  

Selain itu, dalam beberapa postingannya ia kerap me-repost video klip permainan gitar dari beberapa gitaris luar negeri dan video klip band-band beraliran rock dan metal. Ia juga mengunggah foto-fotonya bersama beberapa gitaris dan band-band rock dan metal yang manggung di Jambi.

Baca: Pembakar Kantor Polres Dharmasraya Anak Perwira Reskrim Polda Jambi

Polres Dharmasraya, Sumatera Barat, dibakar pada Minggu dini hari, 12 November 2017. Eka diketahui warga Muaro Bungo, Jambi. Ayahnya, Inspektur Satu Muhammad Nur, perwira polisi yang bertugas di Polres Muaro Bungo.

KOMENTAR
500/500