Suasana saat pengeroyokan jambret ponsel di Tamansari, Jakarta Barat. Foto: Ist/Kriminologi.id

Video Aksi Heroik Driver Ojek Online Selamatkan Jambret Dihajar Warga

Estimasi Baca:
Jumat, 27 Jul 2018 16:15:11 WIB

Kriminologi.id - Seorang driver ojek online atau ojol menyelamatkan jambret yang babak belur dikeroyok warga Jalan Mangga Besar Raya, Tamansari, Jakarta Barat, pada Jumat dinihari, 27 Juli 2018.

Dari video yang diperoleh Kriminologi.id nampak kerumunan warga yang emosi berusaha untuk menghajar jambret usai kepergok mencuri ponsel. Namun amarah warga terhadap jambret tersebut berusaha diredam oleh seorang driver ojol.

Driver ojol yang masih mengenakan helm di kepalanya itu berusaha untuk menyelamatkan jambret yang babak belur dengan membawanya masuk ke dalam mobil polisi. 

Saat dibawa menuju ke mobil polisi, warga yang emosinya tak terbendung terus melayangkan bogem mentah ke jambret tersebut. Akibatnya, jambret yang sudah tak mengenakan pakaian atas itu tersungkur ke aspal.  

Sejumlah petugas kepolisian pun sempat kewalahan saat berusaha mengamankan jambret tersebut. Beruntung, jambret tersebut akhirnya bisa diamankan ke dalam mobil polisi dan dibawa menuju Polsek Tamansari, Jakarta Barat.

Buyung, salah satu warga di lokasi menuturkan jambret tersebut dikeroyok warga usai menjambret ponsel di Jalan Mangga Besar Raya, Taman Sari, Jakarta Barat.

"Jambret handphone, (di sini) baru kali ini doang, kemarin-kemarin gak ada," ujar Buyung di dalam video.

Reporter: Amin H. Al Bakki
Multimedia: Amin H. Al Bakki
Multimedia: S. Dwiangga Perwira
KOMENTAR
500/500