Aksi Jambret di Citeureup Rampas Uang. Foto: Ist/Kriminologi.id

Video Aksi Jambret di Citeureup Rampas Uang Rp 130 Juta Milik Koperasi

Estimasi Baca:
Selasa, 14 Ags 2018 13:45:12 WIB

Kriminologi.id - Aksi jambret saat merampas uang senilai Rp. 130 Juta milik koperasi terekam kamera pengawas cctv di depan PT Guardian, Kampung Desa Sukahati, Citeureup, Bogor, Jawa  Barat, pada Senin 13 Agustus 2018 pukul 10.40.WIB.

Dalam video yang diterima redaksi Kriminologi.id tampak pelaku yang berjumlah 2 orang mengunakan sepeda motor berkemeja putih, celana hitam serta memakai helm full face. Di perjalanan tampak korban yang menggunakan motor, tiba-tiba di dekati pelaku menggunakan motorr kemudian mengambil secara paksa uang dalam tas korban.

Motor korban pun tampak terjatuh setelah di jambret pelaku. Salah satu korban sempat mengejar korban dan bertriak meminta pertolongan, namun kedua pelaku berhasil kabur.

Korban pengendara sepeda motor pria dan wanita yang berboncengan tersebut diketahui merupakan karyawan koperasi yang baru saja mengambil uang di salah satu Bank. Menurut informasi uang tersebut akan diberikan kepada anggota koperasi yang akan meminjam uang, namun nahas, pelaku berhasil mencuri uang sebesar Rp.130 juta.

Diduga kedua pelaku sudah membuntuti  korban sejak dari berada di bank. Akibat penjambretan tersebut, kedua korban mengalami luka luka akibat terjatuh dari motor. 

Saat ini kasus penjambretan ini kini ditangani Polsek Citeurep.

Multimedia: S. Dwiangga Perwira
KOMENTAR
500/500