Cuplikan video aksi maling bermodus numpang ke wc di minimarket Karawang. Foto: Ist/Kriminologi.id

Video Aksi Maling Bermodus Numpang ke WC di Minimarket Karawang

Estimasi Baca:
Senin, 28 Mei 2018 16:35:11 WIB

Kriminologi.id - Aksi seorang maling hp karyawan minimarket dengan modus numpang pergi ke WC terekam kamera pengawas CCTV beredar di media sosial. Video tersebut diviralkan oleh Yuni Rusmini pada Senin 28 Mei 2018.

“Modus numpang ke WC padahal mau maling hp karyawan yg di simpan di ruang kantor.” tulis akun tersebut pada keterangan video.

Dalam video tersebut tampak pelaku menggunakan topi berwarna cokelat dengan menggunakan kaos warna putih berlengan merah. Maling tersebut tampak berada di ruangan kantor lalu mencuri sebuah ponsel yang berada di meja tanpa menyadari kamera pengawas sedang mengawasinya.

Tak hanya ponsel yang digasak si maling, usai mengambil ponsel pria itu kembali memasuki ruangan lalu mencari-cari barang yang akan di curi lainnya. Saat maling itu melihat sebuah tas yang tergeletak di lantai, maling tersebut langsung mengambilnya kemudian membawanya pergi. 

Berdasarkan informasi yang diunggah oleh akun Facebook Yuni, kejadian tersebut terjadi di minimarket Griya Indah Telukjambe Karawang arah Suryacipta pada Minggu, 27 Mei 2018 pukul 20:50 WIB.

Dalam keterangannya Yuni juga berpesan untuk penjaga toko atau mini market  agar waspada  terkait maling dengan modus numpang pergi ke WC.

KOMENTAR
500/500